Nggak Usah Dibeli, Deretan Hero Mobile Legends  Ini Turun Performanya di Season ini !

0
1325
Copyright©GRID.ID

4 Hero Mobile Legends Yang Perfomanya Turun di Season 15 Ini 

Eratekno.comSaat ini game Mobile Legends telah memasuki Season 15. Semua rank akhir tereset dan kemarin yang sudah sudah mencapai rank Mythic akhirnya kembali lagi menempuh perjuanan di Epic dan Legends.

Tak hanya itu saja, ada banyak hero yang terkena buff dan nerf di Season 15 Mobile Legends ini. tapi kali ini akan memberikan informasi mengenai hero yang turun performanya di Season ini. bukan karena Nerf tapi memang belum mampu bersaing dengan hero Meta saat ini.

Argus

Copyright©DuniaGames

Meski mendapatkan buff yang menguntungkan, tapi hal itu tak menarik minat pemain untuk memakai hero ini. pasalnya Argus punya system dan mekanisme permainan yang sulit. Tapi sebenarnya jika digunakan dengan benar hero Mobile Legends ini punya skill yang kuat.

Baca juga : Hero Mobile Legends Yang Mampu Libas 5 Musuh Sekaligus, No.3 Sering Dilupakan !

Faramis

Hero Mobile Legends ini memang punya kemampuan yang unik yakni bisa menghidupkan teman yang mati dengan Ultimatenya, tapi kini Faramis performanya malah menurun.

Copyright©Cecepkocep

Dilihat dari awal Update memang Hero ini cukup ramai digunakan dalam Rank sampai pernah menjadi langganan Banned selama 1 Season, namun setelah itu kepopuleran Faramis lenyap begitu saja.

Alucard

Copyright©bisapinter

Meski merupakan hero fighter yang berbahaya, Alucard kini menjadi salah satu hero yang turun performa di Season 15 Mobile Legends ini karena Alucard sudah mulai susah bersaing dengan hero Meta lainnya. Diketahui kini XBorg adalah penguasa Meta Hero Fighter sama seperti Masha. Hal inilah yang menyebabkan Alucard Turun peforma pada season ke 15 sekarang ini.

Baca juga : Item Mobile Legends ini Dapatkan Buff OP, Bikin Kamu Sulit Mati!

Gatot Kaca

Gatot Kaca adalah salah satu hero tank yang performanya turun di Season 15 game Mobile Legends ini.

Copyright©Duniaku

Bukan tanpa alasan, hero Gatot Kaca ini punya skill-skill yang bisa dikatakan cukup membosakan dan juga skill Ultimate dari hero ini tak selamanya bisa dipakai ketika melakukan war. Terlebih lagi, musuh juga bisa kabur saat Gatot Kaca sudah melakukan kuda-kuda dengan skill ultimate miliknya.

Itulah tadi hero yang turun performanya di Season 15 game Mobile Legends ini, apakah salah satunya ada favoritmu?

Baca juga : Tips GG Pakai Hero Silvanna Biar Makin OP di Mobile Legends !