Nokia 4.2, Smartphone Murah dengan Fitur NFC dan Tombol Google Assistant, Sudah Punya?

0
987
Copyright©Kompas Tekno

Berikut Ini Beberapa Kelebihan Smartphone Murah Nokia 4.2, Bikin Kamu Pengen Beli !

Eratekno.comDiketahui pada bulan lalu HMD Global selaku pemilik merk dagang Nokia telah resmi mengenalkan Nokia 4.2 ke Indonesia. Smartphone ini dijual dengan harga sekitar Rp 2 jutaan saja.

Meski dijual dengan harga yang murah, Nokia 4.2 ini punya berbagai daya tarik yang bisa bikin kamu kepincut lho, apa saja keunggulannya?

Yang menjadi daya tarik smartphone Murah dari Nokia ini adalah adanya fitur NFC dan tombol khusus Google Assistant yang bisa memanjakan para pemiliknya. Selain itu desain dari ponsel ini juga tak kalah menarik.

Baca juga : Berikut Ini Rekomendasi Smartphone Murah Nokia dengan Dukungan Android 9.0 Pie !

Copyright©Nokia

Nokia 4.2 ini berbalut material kaa dengan lekukan 2.5D dan metal ringan dibagian dalam dan frame bahan polikarbonat berlapis sati yang membuatnya terlihat mewah, kokoh dan elegan. Dan dibagian belakangnya disemakan dua kamera utama yang susun secara vertical lengkap dengan LED Flash dan sensor sidik jari.

Ada juga tombol khusus Google Assistant yang bisa langsung mengakses layanan asisten virtual Google.

Mengikuti tren kekinian, Nokia 4.2 juga mengusung konsep Infinity U dengan lebar layar berukuran 5,7 inci. Selain itu dengan resolusi 720p untuk menonton streaming Youtube atau bermain game terlihat lebih tajam.

Daya tarik lainnya dari smartphone Murah ini adalah memakai Android One yang merupkan sistem operasi Google untuk beberapa brand smartphone yang mendapatkan jaminan update software selama 2 tahun.

Baca juga : Smartphone Android Nokia Ini Tak Akan Dapat Update Android 9 Pie, Kamu Punya?

Untuk dapur pacunya sendiri di sokong oleh prosesor Snapdragon 439 yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Selain itu ada pula fitur NFC yang dibawa oleh smartphone Android ini.

Copyright©Kompas Tekno

Masuk di kelas entry-level, sektor fotografi yang disematkan dalam Nokia 4.2 ini juga tidak terlalu mengecewakan. Ya, smartphone Murah dari Nokia ini hadir dengan dual-camera belakang yang terdiri dari 13MP dan 2MP lengkap dengam fitur low-light HDR yang diklaim bisa mengambil berbagai foto yang bagus meski dalam keadaan mimim cahaya.

Sementara itu untuk harga dari Nokia 4.2 ini dijual dengan harga Rp 2.049.000. meski hadir sebagai smartphone Murah, Nokia 4.2 ini masih mampu memainkan game-game berat seperti PUBG dan Mobile Legends.

Gimana apakah kamu berminat beli? Atau bahkan sudah punya ponsel ini?

Baca juga : Sejutaan, 3 Fitur Kekinian di Smartphone Murah Nokia 2.2 Ini Bikin Kamu Terpikat !