Nokia 8 Rilis di Indonesia Hari Ini, Harganya?

0
762
Nokia 8
copyright©Gadgetskoll

Rilis Hari ini, Nokia 8 Bakal Jadi Pesaing LG V30?

Eratekno.com – HMD Global adalah salah satu vendor yang juga rajin merilis smartphone terbarunya di Tanah Air. Seperti baru-baru ini HMD Global telah menyebarkan undangan peluncuran resmi smartphone terbarunya yakni Nokia 8 di Indonesia.

Menurut undangan tersebut, perusahaan pemilik merek Nokia itu akan merilis perangkatnya tersebut pada hari ini Selasa tanggal 13 Februari 2018. Smartphone flagship Nokia 8 ini di klaim oleh HMD Global memiliki kinerja yang tinggi, di rancang presisi gabungan anyata tiga hal dalam sebuah smartphone Android.

Nokia 8 sendiri di perkenalkan ke publik pada bulan Agustus 2017 lalu. Smartphone flagship Nokia 8 ini menghadirkan spesifikasi yang cukup gahar dengan di tenagai chipset Qualcomm Snapdragon 835 serta di lengkapi dengan memori RAM berkapasitas 4 GB dan penyimpanan internal yang cukup besar yakni 64 GB.

Baca juga: Nokia 2 Jadi Smartphone Paling Terjangkau di HMD, Seperti Apa?

Smartphone Nokia 8 ini hadir dengan layar sentuh berukuran 5,3 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel serta di lindungi antigores Corning Gorilla Glass 5. Smartphone ini juga di lengkapi dengan audio OZO serta menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Smartphone besutan HMD Global ini di dukung baterai berkapasitas 3090 mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

copyright©Twitter

Baca juga: Terungkap, Berikut Ini Bocoran Harga Nokia 7 Plus

Untuk segi fotografi juga bisa di katakana cukup menarik, HMD Global mempercayakan lensa Carl Zeiss pada kamera ganda Nokia 8, masing-masing menawarkan resolusi 12 MP. Sementera untuk kamera depan smartphone ini di bekali dengan kamera berkekuatan 13 MP untuk kebutuhan foto selfie dan video call.

Untuk harga Nokia 8 di banderol dengan harga EUR600 atau sekitar Rp 9 Jutaan. Namun untuk harga pasar Indonesia belum ada Informasi. Kita tunggu saja ya!

Setelah resmi nanti, perangkat Nokia 8 ini bakal menjadi smartphone kedua yang resmi di jula di Indonesia dengan menawarkan chipset mumpuni Snapdragon 835 setelah LG V30 Plus. So, Nokia 8 di pastikan akan menjadi penantang kuat smartphone LG V30 Plus yang sudah lebih dulu meluncur di Tanah Air.

      Baca juga Usai Nokia 3310, Nokia 8800 Sirocco Akan Lahir Kembali?