Nokia 9 PureView Bakal Dirilis di MWC 2019?

0
215
Copyright©Liputan 6

Nokia 9 PureView Rilis di MWC 2019 Bersama Dengan Nokia 6.2?

Eratekno.com – HMD Global selaku pemegang perusahaan Nokia saat ini memang sedang sibuk mempersiapkan smartphone premium miliknya yang paling ditunggu banyak orang, yakni Nokia 9 PureView.

Sejumlah kabar tentang Nokia 9 PureView ini pun banyak beredar, dan paling banyak menjadi pertanyaan banyak publik adalah kapan jadwal perilisan Nokia 9 PureView ini ke publik?

Baca juga: Punya RAM 4 GB dan Baterai Jumbo, Huawei Y9 2019 Resmi Dirilis!

Terkait hal tersebut, teka-teki mengenai kapan jadwal peluncuran Nokia 9 PureView ini pun sudah mulai terkuak. Seperti dikutip dari laman Tabloid Pulsa, smartphone premium Nokia ini bakal diungkapkan pada ajang MWC 2019 yang berlangsung pada bulan Februari 2019 mendatang.

Copyright©Liputan 6

Juho Sarvikas, selaku HMD CPO yang telah memosting sebuah teaser baru, dimana bisa menjadi indikasi jika bakal ada sebuah kejutan besar dari perusahaan miliknya dalam ajang MWC 2019 kali ini.

Baca juga: Realme 3 Rilis Awal Tahun 2019 ini?

Melalui akun Twitternya, Juho telah membagikan sebuah link video dalam gelaran MWC 2018 kemarin, pada saat perusahaan Nokia memperkenalkan perangkat Nokia 8 Sirocco, Nokia 7 Plus, Nokia 6.1, Nokia 1, dan juga Nokia 8110 4G.

Selain Nokia 9 PureView, kandidat lain yang kemungkinan bakalan juga diberikan oleh pihak HMD Global ialah Nokia 6.2. Acara ini sendiri masih digelar sekitar 1 bulan lagi, jadi kemungkinan bakal masih ada bocoran yang bakal diberikan HMG Global terkait hal ini.

Sekilas tentang Nokia 9 PureView, berdasarkan bocoran sebelumnya jika ponsel android ini bakalan hadir dengan menggunakan konfigurasi 5 kamera belakang dan menggunakan lensa dari Carl Zeiss.

Yang menarik,  kabarnya Nokia 9 PureView ini bakalan ditenagai oleh chipset Snapdragon yang dipadukan dengan RAM berukuran 6 GB dan memiliki memori internal 128 GB.

Baca juga: Bocoran Render Smartphone Layar Bolong Milik Nokia Beredar, Seperti Apa?