Nokia X Segera Lahir Kembali 27 April Mendatang ? Tunggu Kehadirannya

0
369
[email protected]

Nokia X Bakal Dibangkitkan Kembali 27 April Mendatang ? Seperti Apa

Eratekno.com – Apakah masih ingat dengan ponsel Nokia X? ya, perangkat tersebut yang merupakan smartphone Android pertama besutan Nokia yang saat itu bernaung dibawah Microsoft, namun produk tersebut dinilai gagal dipasaran. Lepas dari itu, tak lama lagi Nokia X yang dikabarkan bakal segera “lahir kembali” hal tersebut ditandai dengan munculnya iklan-iklan yang disebar oleh HMD Global, merupakan perusahaan pemiliki lisensi nama Nokia di China.

Baca Juga : Horee.. Nokia 7 Plus Segera Mendarat di Indonesia Lho!

Iklan tersebut yang menampilkan sosok dua smartphone yang disusung bersilangan sehingga membentuk huruf “X”. sementara dibawah tertera sebuah tulisan “Nokia X” dan pengumuman untuk sebuah acara pada tanggal 27 April. Tentu saja, Kemunculan iklan Nokia X yang tergolong mengejutkan, sebab sebelumnya tak ada rumor yang beredar mengenai perangkat ini. Termasuk dari pihak HMD Global sendiri.

[email protected]

Namun sayangnya, tak ada informasi lebih lanjut mengenai smartphone Nokia X, hanya foto dua ponsel yang misterius serta tanggal peluncuran ponsel tersebut. seperti yang  dirangkum oleh KompasTekni dari GixmoChina, Senin (16/4/2018), berdasarkan gambar yang muncul, terlihat jika bodi Nokia X yang tampaknya sedikit tebal dan terbuat dari bahan logam. Terlihat pula permukaan kaca pelapis layar 2,5 D yang membulat.

Baca Juga : HMD Tegaskan, Ponsel Nokia Miliki Kualitas Unggul, Jauh di Atas Xiaomi !

Kabar lain mengenai Nokia X yang menyebutkan diperkirakan perangkat ini bakal didukung dengan RAM berkapasitas 4GB atau 6GB, ditambah dengan system on-chip besutan Qualcomm atau MediaTek yang berada di kelas menengah. Hingga kini masih belum ada yang dapat dikupas menengai Nokia X, termasuk bakal dijual diwilayah mana saja, serta mencakup negara China atau diluar. Kita tunggu saja kehadirannya.

Sebelumnya, Nokia melalui HMD Global yang tengah menggarap Nokia 9, dimana kabar tersebut yang cukup mengejutkan, sebab perangkat tersebut yang dikabarkan bakal mengusung tiga buah kamera utama, layaknya Huawei P20 Pro. Jika benar adanya, Nokia 9 dipastikan akan menjadi saingan berat bagi tiga kamera Huawei P20 Pro. Sebab, seri ini yang dihadirkan oleh perusahaan dengan menyuguhkan kemampuan kamera PureView mereka yang sebelumnya sempat tenggelam.

Baca Juga : HMD Global bakal Bangkitkan Kembali Nokia 2010 dengan nama Baru ?