Nokia X6 Bakal Dihidupkan Kembali dengan Menyuguhkan Kamera Ganda ?

0
522
copyright©Kimovil

Usai Nokia X, Kini Giliran Nokia X6 Bakal Dibangkitkan Kembali, Seperti Apa Spesifikasinya ?

Eratekno.com – Dalam beberapa waktu yang lalu, HMD Global yang santer diberitakan bakal meluncurkan smartphone anyar yang bertajuk Nokia X. dimana kabar tersebut yang pertama kali diketehi dari sebuah iklan yang berada di Tiongkok. Dan kabar terbaru kali ii, smartphone tersebut yang bakal diberi nama Nokia X6.

Baca Juga : Nokia X Segera Lahir Kembali 27 April Mendatang ? Tunggu Kehadirannya

Seperti yang dilansir dari Phone Arena, Jumat (27/4/2018), dimana perangkat tersebut yang bakal mengusung nama yang sama dengan model lawas miliki Nokia, yang dirilis 10 tahun silam, yakni Nokia X6. Sama seperti pendahulunya, ponsel ini yang bakal hadir dengan spesifikasi kelas menengah. Berdasarkan sejumlah informasi, HMD yang bakal menelurkan dua model ponsel Nokia X6 yang berbeda di pasaran.

[email protected]

Dimana untuk varian pertama yang bakal ditopang dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 630, sementara untuk model yang lain yang bakal disenjatai dengan chipset MediaTek P60. Adapun nilai jual lain yang terdapat dari smartphone ini yakni adanya konfigurasi kamera utama ganda yang dibekali dengan lensa Carl Zeiss.

Baca Juga : HMD Tegaskan, Ponsel Nokia Miliki Kualitas Unggul, Jauh di Atas Xiaomi !

Konon, smartphone ini yang bakal dikemas dengan bentang layar berukuran 5,8 inci dengan aspek rasio 19:9. Walaupun masih belum tentu dipastikan, namun diperkirakan smartphone ini yang bakal mengusung dua opsi kapasitas RAM, yaitu 4GB atau 6GB. Menurut informasi yang beredar, Nokia X6 yang bakal menjadi jembatan antara Nokia 6 dan Nokia 7 Plus.

Oleh sebab itu, harga yang ditaksir untuk perangkat ini berkisar dari US$ 255 hingga US$ 285 atau setara dengan Rp 3,5 juta ke atas. Beralih ke sisi lain, kehadiran Nokia X yang juga diketahi dari sebuah iklan yang terlihat di Tiongkok. Konon, perangkat tersebut yang bakal diperkenalkan pada 27 April 2018. Dari sejumlah bocoran, perangkat tersebut yang mempunyai wallpaper berupa huruf X tersebut.

Tetapi sayang, masih belum diketahui lebih lenjut mengenai spesifikasi secara detail dari Nokia X tersebut. diperkirakan Nokia X yang bakal hadir dengan pilihan RAM 4GB dan 6GB, dengan ditopang prosesor dari Qualcomm atau MediaTek.

Baca Juga : HMD Global bakal Bangkitkan Kembali Nokia 2010 dengan nama Baru ?