Nokia X6 Resmi Meluncur Besok, Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan ! Berminat ?

0
3137
[email protected]

Resmi Dirilis, Nokia X6 Dipatok seharga Rp 3 Jutaan ! Murah ?

Eratekno.com – Berdasarkan laman dari Geekbench dan poster yang mengungkap harga serta spesifikasi lengkap dari Nokia X6. Dimana HMD Global, yang merupakan pemegang resmi lisensi merek Nokia, saat ini yang memiliki rencana untuk merilis perangkat anyar tersebut, (Rabu, 16/5/2018). Mengenai spesifikasinya, laman Phone Arena, Selasa (15/4/2018) yang menyatakan jika jeroan Nokia X6 tersebut yang mampu meraih skor inti tunggal 1.332 bersama hasil multicore 4.892.

Baca Juga : Belum Resmi Rilis, Nokia X Kembali Curi Perhatian Lewat Teaser Video ! Seperti Apa…

Dimana angka-angka tersebut yang merupakan kombinasi dari prosesor Qualcomm Snapdragon 636 dan RAM 6 GB. Tak hanya itu, perangkat ini yang turut mengoperasikan platform Android 8.1 Oreo. Berdasarkan situs tersebut yang menyarankan smartphone bergabung dalam program Android One dari Google.

[email protected]

Sementara poster promosi yang berdasarkan bocoran yang menyatakan, jika HMD Global yang bakal menjual varian dengan RAM 4GB diharga yang lebih terjangkau. Nokia X6 dengan RAM 4GB yang bakal dibanderol dengan harga di bawah Rp 3,4 juta, namun untuk RAM 6GB yang masih belum diketahi lebih lanjut harganya.

Baca Juga : Nokia X Segera Melenggang Pertengahan Mei, Bakal Miliki Poni Seperti iPhone X?

Dimana informasi yang telah beredar sebelumnya, yang menyatakan jika smartphone Nokia tersebut yang bakal dikemas dengan layar bentang layar berukuran 5,84 inci yang bakal menampilkan resolusi 2.280 x 1.080 piksel. HMD Global yang dikabarkan juga menyediakan varian RAM 4GB dan media penyimpanan internal berkapasitas 32GB.

Lantas untuk varian RAM 6GB yang digandeng dengan penyimpanan internal sebesarl 64GB. Dimana kedua perangkat tersebut yang diharapkan mampu untuk mendukung ekspansi penyimpanan melalui slot microSD. Di sisi kamera, Nokia X6 yang juga mengusung kamera ganda yang terdiri dari dua sensor 16 megapiksel. Sedangkan untuk kamera ketiga yang memiliki resolusi sebesar 16 megapikse, yang diposisikan sebagai kamera depan atau kamera selfie.

Baca Juga : Usai Nokia X, Kini Giliran Nokia N-Series Bakal Dibangkitkan Kembali Mei Mendatang ?