Nomor WhatsApp Kamu Diblokir Teman ? Ini Dia Cara Agar Tetap Bisa Kirim Pesan!

0
2423
WhatsApp
Copyright©Aceh Bisnis

Berikut Ini Cara Kirim Pesan ke Nomor WhatsApp yang Sudah Memblokirmu!

Eratekno.comWhatsApp merupakan aplikasi yang di kenal sebagai alat berkirim pesan, berbagai foto dan video bahkan kini bisa untuk video call.

Tentu tak hanya itu saja, banyak fitur lagi yang di tawarkan oleh WhatsApp. Namun tak hanya berbagai fitur menarik, pada aplikasi perpesanan satu ini juga ada fitur untuk memblokir nomor.

Jika beda pendapat atau ada masalah lain terkadang fitur itu bisa untuk memblokir nomor yang kamu inginkan.

Nah apakah kamu juga pernah di blokir oleh temanmu di WhatsApp? Jika iya pasti kamu tidak akan bisa lagi mengirim pesan ke dia.

Baca juga : Belum Tahu? Ini Cara Membuat Link Menuju Chat WhatsApp Secara Otomatis!

Kalau sudah di blokir seperti itu, chat WhatsApp yang kamu kirimkan ke dirinya akan selalu centang satu dan hanya berwarna abu-abu. Seberapa keas pun usahamu tetap saja pesan yang di kirimkan ke orang yang telah memblokirmu itu tak akan pernah di terima.

Tapi jangan khawatir, sebenarnya masih ada satu cara yang bisa kamu coba lakukan tanpa meninggalkan WhatsApp. Caranya cukup mudah, meski jarang di gunakan karena banyak dari pengguna yang terima-terima saja kalau sudah di blokir.

Copyright©The Daily Oktagon

Alih-alih mengirimkan pesan secara langsung, kamu hanya tinggal membuat grup WhatsApp dan memasukkan orang yang sudah memblokirmu ke dalamnya. Nah dari sanalah, kamu bisa mengirimkan pesan ke orang yang sudah memblokirmu itu.

Baca juga : Makin Mantap, Facebook Messenger Dapatkan Fitur Keren WhatsApp Ini!

Meski telah memblokir, orang itu tetap bisa membaca pesan yang kamu kirim di dalam grup. Tapi tentu saja dengan catatan, orang itu tidak langsung keluar dari grup yang kamu buat itu.

Selain itu, WhatsApp sendiri juga belum resmi menyebarluaskan fitur yang memungkinkan pengguna mengontrol orang yang nge-add ke dalam grup.

Tapi jika WhatsApp telah resmi merilis dan orang yang memblokirmu itu mengatur tak ada seorang pun yang bisa memasukkannya ke dalam grup, maka pintu untuk berkirim pesan melalui WhatsApp pun sudah tertutup.

Jika sudah begitu, nampaknya kamu memang sudah harus bertemu dan berbicara secara online.

Bagaimana tidak sulit kan caranya?

Selamat mencoba ya!

Baca juga : Bikin Memori Penuh? Begini Ini Cara Tak Menampilkan Foto dan Video WhatsApp ke Galeri!