Nonaktifkan Saja, 4 Fitur WhatsApp Ini Cuma Bikin Pengguna Kesel !

0
2175
Copyright©Lemoot

4 Fitur Yang Bikin Pengguna WhatsApp Kesel !

Eratekno.comHingga akhir tahun 2019 ini WhatsApp masih menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling populer dan punya banyak sekali pengguna di berbagai penjuru dunia. Tak mengherankan memang karena WhatsApp memang menawarkan berbagai kemudahan dan fitur menarik di aplikasinya.

Beragam fitur-fitur baru juga hadir di WhatsApp untuk memudahkan pengguna berkomunikasi, tak hanya berkirim pesan tapi juga video bahkan aplikasi besutan Facebook ini juga punya media sosial yang bisa untuk update status layaknya Instagram.

Namun dari banyaknya  fitur WhatsApp, tentu ada beberapa yang malah bikin penggunanya merasa kesel dan jengkel bahkan ada yang sampai mencari cara menghilangkannya dari aplikasi. Nah ini dia 4 fitur yang bikin jengkel di WhatsApp.

Baca juga : HP Android-mu Lemot? Install Aplikasi Android Ini Agar Performanya Lancar Kembali

Status Online

Status Online akan muncul jika pengguna aktif di WhatsApp. Kemunculan tulisan online di WhatsApp ini membuat banyak pengguna kesal karena mereka jadi harus membalas dan tak bisa mengelak untuk tidak balas apalagi jika hal tersebut di ketahui pasangan atau orang tua yang terbilang posesif.

Copyright©Tribun

Live Location

Fitur Live Location ini diluncurkan pada tahun 2017 lalu dan menuai banyak tanggapan positif dari pengguna.

Meski punya dampak positif, fitur WhatsApp satu ini juga punya dampak negative yang bikin pengguna kesel. Banyak pengguna yang menganggap fitur ini menganggu privasi dan membuat pengguna merasa di mata-matai.

Baca juga : Nyaman Dimata ! Begini Cara Aktifkan Mode Gelap di WhatsApp Yang Patut Kamu Coba !