Nongol Di Geekbench, Vivo V15 Pro Dipastikan Dukung RAM 6GB!

0
196
Copyright©Sindonews

Vivo V15 Pro Punya RAM 6GB dan Android Pie

Eratekno.com – Seperti yang diketahui jika saat ini Vivo tengah sibuk mempersiapkan peluncuran Vivo V15 Pro yang sudah didepan mata. Menurut informasi smartphone cerdas tersebut akan diluncurkan pada tanggaln 20 Februari mendatang.

Menjelang dua pekan peluncurannya, spesifikasi utama Vivo V15 Pro muncul dalam situs Geekbench. Yang menarik dari informasi tersebut adalah kehadiran RAM berkapasitas jumbo yakni 6 GB Selain hadir dengan RAM besar, ternyata perangkat ini juga hadir dengan chipset Snapdragon 675.

Baca juga: Catat, Tanggal Rilis Samsung Galaxy M20 di Indonesia Terungkap !

Terlepas dari RAM dan dapur pacu, menurut daftar informasi yang ada di Geekbench, Vivo V15 Pro akan hadir dengan membawa kode nama Vivo 1818. Meskipun tidak secara gamblang menyebutkan nama dari ponsel android tersebut, akan tetapi kode tersebut persis seperti yang ditemukan pada situs sertifikasi milik Thailand, NBTC yang lebih dahulu telah mengungkapkan jika nama kode tersebut adalah milik Vivo V15 Pro.

Copyright©Geekbench

Lanjut ke spesifikasi yang lain, diketahui pula jika Vivo V15 Pro ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 9.0 Pie. Yang menarik, dari hasil pengujian yang dilakukan beberapa waktu lalu, perangkat baru milik Vivo ini berhasil meraup skor tinggi.

Baca juga: Masih Cocok Dimiliki, Rekomendasi Smartphone Android Murah Terbaik 2019!

Dimana pada sesi single-core perangkat ini sukses dengan skor sebanyak 2.382. Sementara pada sesi multi-core berhasil mendapatkan skor sebanyak 6.479. Berbicara tentang desain, Vivo V15 Pro ini nampaknya akan hadir dengan desain pop-up.

Hadir dengan tampilan pop-up pastinya membuat tampilan dari smartphone ini nampak seperti perangkat terdahulunya yaitu Vivo NEX. Pada bagian sektor fotografi, kabarnya V15 Pro ini juga akan dibekali dengan kamera depan 32 MP.

Tak hanya kamera depannya saja, rupanya kamera belakang juga tak kalah menariknya. Pada Vivo V15 Pro ini mereka menyematkan pengaturan tiga kamera belakang dengan masing-masing kamera terdiri atas lensa utama 48 MP, 8MP dan 5MP.

Hadir dengan desain pop-up, sepertinya Vivo V15 Pro akan hadir dengan layar penuh lengkap dengan bezel sempit yang mengelilingi bagian tepi.

Baca juga: Buruan Beli, 4 Smartphone Android Vivo Dapat Potongan Harga Makin Murah!