Nongol di Internet, Inikah Smartphone Lipat Xiaomi?

0
137
Copyright©Bejagadget

Smartphone Lipat Xiaomi Bocor di Twitter?

Eratekno.com – Smartphone lipat merupakan bentuk nyata dari perkembangan teknologi masa kini. Saat ini ada banyak sekali pabrik smartphone di dunia yang berlomba-lomba untuk meluncukan smartphone jenis tersebut.

Salah satunya seperti yang baru-baru ini dikabar jika Xiaomi juga akan memproduksi smartphone lipat. Rupanya hal tersebut terlihat dari sebuah postingan video yang berhasil di unggah oleh akun Twitter @evleaks atau Evan Blass.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Kelebihan Xiaomi Mi Play Ini Membuatnya Layak Ditunggu

Evan Blass merupakan salah satu akun yang kerap kali memberikan bocoran mengenai kehadiran smartphone terbaru. Dan pada kesempatan kali ini Evan berhasil mengungkap perihal smartphone lipat buatan Xiaomi.

Dalam postingan video yang mempunyai durasi kurang lebih dua puluh detik tersebut memperlihatkan bagaimana kinerja smartphone lipat milik Xiaomi. Melalui video itu juga terlihat jelas jika perangkat milik Xiaomi kali ini akan hadir dengan layar besar persis seperti tablet yang jika dilipat akan berubah menjadi sebuah smartphone.

Baca juga: Mulai Awal Januari 2019, Puluhan Ponsel Ini Tak Didukung Whatsapp Lagi!

Beberapa waktu lalu ZTE juga sudah menerima persetujuan mengenai ponsel lipat milik Xiaomi ini. Hal tersebut menunjukkan jika vendor asal Cina itu sudah bersiap-siap ikut serta meramaikan smartphone lipat di tahun ini.

Seperti yang diketahui jika ponsel lipat ini memang memiliki deain yang sangat unik. Jadi sudah menjadi hal wajar jika minat para costumer terhadap smartphone lipat ini sangat besar.

Copyright©Twitter

Kini smartphone lipat sepertinya tengah menjadi tren di tahun 2019. Selain Samsung dan Xiaomi ternyata masih banyak pabrik smartphone lain yang sedang memproduksi ponsel lipat dengan versinya masing-masing.

Ponsel android milik Xiaomi ini memiliki satu layar fleksibel dengan tiga bagian yang terdiri atas dua bagian kecil yang berada di bagian sisi dan yang satu berada di tengah. Untuk yang di bagian tengah memiliki ukuran yang lebih besar.

Smartphone Lipat Xiaomi tersebut memiliki desain yang sangat ramping dan sangat menarik. ketiga dibentangkan ketiga sisi tadi akan menyatu dan membentuk layar besar.

Namun jika dikembalikan menjadi bentuk smartphone lagi, dua bagian yang terletak disisi tadi akan terlipat kebelakang dan satunya akan menjadi layar depan. Sebagian besar pelanggan setia Xiaomi sudah tak sabar dan berharap jika smartphone lipat tersebut akan hadir tahun ini.

Baca juga: Xiaomi Pocophone F2 Nongol di Geekbench, Berikut Spesifikasinya!