Nongol di Situs Resminya, Harga Oppo A1K di Indonesia Dibandrol Rp. 1 Jutaan!

0
426
Copyright©Oppo

Oppo A1K Didukung OS Android 9 Pie

Eratekno.com – Untuk memeriahkan industri smartphone android dunia, Oppo kembali mempromosikan satu smartphone barunya yang bertajuk Oppo A1K. Setelah sukses dengan bating harga besar-besaran, kini vendor asal Cina tersebut baru saja meluncurkan smartphone barunya di India dan Rusia.

Tak hanya India dan Rusia saja, rupanya Indonesia juga menjadi negara berikutnya yang didatangi oleh Oppo A1K. Pada smartphone barunya kali ini Oppo masih mengandalkan layar berponi. Dimana pada layar tersebut akan menjadi tempat berlindung bagi kamera 5 MP.

Baca juga: Layak Dibeli, Rekomendasi 3 Smartphone Android Oppo Dengan Desain Kekinian 2019

Sementara untuk bagian belakang nampak begitu jelas jika Oppo A1K hanya memiliki satu kamera dengan konfigurasi 8 MP lengkap beserta flash LED. Kemudian untuk segi tampilan, rupanya Oppo telah melapisi smartphone tersebut dengan bahan yang bagus.

Copyright©Oppo

Sehingga nyaman saat dipegang, selebihnya Oppo A1K mempunyai layar HD+ seluas 6,1 inchi dengan resolusi 1560×720 pixel. Smartphone ini juga mempunyai dimensi 154,5 x 73,8 x 8,4 mm dengan berat sekitar 179 gram.

Baca juga: Turun Harga Lagi, 5 Smartphone Android Asus Ini Makin Murah!

Untuk aspek rasio layar ke bodinya sendiri tidak lebih dari 88%. Supaya tampilan perangkat barunya ini terlihat semakin mempesona, di bagian layar juga telah dibalut dengan Corning Glass 3.

Smartphone android yang hadir dalam dua varian warna yaitu hitam dan merah ini juga ditenagai oleh processor MediaTek Helio P22 Soc yang dipadukan dengan GPU IMG PowerVR GE8320. Oppo A1K juga menggunakan sistem operasi Android v9.0 Pie yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 2GB plus internal memori berkapasitas 32GB.

Jika anda merasa kurang puas dengan ruang penyimpanan tersebut, anda bisa memperluasnya lagi melalui microSD yang mampu menampung hingga 256GB.  Oppo A1K juga memiliki spesifikasi pendukung lainnya seperti FM Radio, Dual SIM, Dual 4G VoLTE, Bluetooth 4.2, WiFi 802.11 b/g/n, Micro USB Port, 3.5 mm audio jack dan masih banyak lainnya.

Untuk anda yang ingin mengadopsi Oppo A1K ini anda hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp. 1,7 jutaan. Wow sangat terjangkau bukan? Wajar apabila smartphone ini dibandrol dengan harga murah lantaran smartphone berkapasitas baterai 4.000 mAh ini tidak dilengkapi dengan sensor fingerprint maupun face unlock.

Baca juga: Oppo Gelar Blind Pre-Order Untuk Reno, Bisa Dapat Cashback Hingga Rp 1 juta Lho