Nongol di TENAA, Begini Wujud Dari Honor 8A!

0
246
Copyright©TENAA

Honor 8A Punya 3 Varian?

Eratekno.com – Smartphone terbaru, tercanggih dan terkeren ya itulah Honor 8A. Nampaknya smartphone tersebut akan segera menyapa pelanggan setianya. Ya, menyambut pergantian tahun Honor menjadikan Honor 8A sebagai umpan untuk menarik perhatian publik.

Bahkan detail informasi dari smartphone terbaru milik Honor tersebut juga muncul di TENAA. Pada postingan tersebut terlihat jika smartphone ini hadir dalam 3 varian. Ponsel cerdas ini hadir dengan kode nama JAT-AL00, JAT-TL00 dan yang terakhir JAT-L29.

Baca juga: Kurang Bermanfaat, 4 Aplikasi Android Ini Sebaiknya Kamu Hapus!

Sekilas penampilan dari Honor 8A ini tidak jauh berbeda dengan smartphone terdahulu seperti Honor View 20 dan Honor Magic 2. Pada segi tampilan, smartphone ini masih mengusung desain yang menjadi ciri khas Honor.

Copyright©TENAA

Seperti yang dikjetahui jika selama ini sub brand dari Hauwei tersebut selalu membekali ponsel android terbarunya dengan desain yang keren abis. Desain tersebut seperti yang terlihat pada ponsel Honor 8X dan 8X Max.

Baca juga: Buruan Beli, Oppo Find X Dapat Potongan Harga Makin Murah!

Rupanya desain tersebut juga masih digunakan oleh Honor 8A. Dimana terdapat tombol power dan tombol volume yang disusun secara vertikal di bagian sisi kanan ponsel. Sementara di bagian sisi kiri tidak terdapat tombol apapun. Kemudian di bagian atas ponsel terdapat Jack audio berkuran 3,5 mm.

Kemudian di bagian belakang memiliki tampilan yang tidak terlalu mengkilap. Pada sektor kamera Honor 8A dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel yang diletakkan di bagian sudut kiri atas. Tepat di bagian bawah kamera terdapat logo Honor dan LED Flash.

Walaupun tidak berbeda jauh dengan kebanyakan smartphone pada umumnya, namun ternyata pada perangkat terbarunya kali ini Honor tidak membekalinya dengan sensor fingerprint. Sepertinya Honor 8A lebih mengandalkan Face Unlock sebagai pembuka ponsel.

Honor 8A hadir dengan layar berukuran 6 inchi dengan resolusi 1560×720. Sementara untuk detail ukurannya mempunyai dimensi 156,28 x73,5 x 8,0 mm dengan berat kurang lebih 150gram. Berikutnya Honor 8A juga akan berjalan dengan operasi sistem Android 9 Pie dan bergerak dengan dapur pacu Octa-Core 2.3GHz.

Baca juga: Honor Ketahuan Siap Rilis Smartphone Dengan Layar Berlubang!