Nongol di TENAA, Bocoran Spesifikasi Smartphone 5G Murah Terungkap!

388
Copyright©Gizmochina

Spesifikasi Smartphone 5G Murah Vivo Z6 Terungkap!

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika perusahaan asal Tiongkok yakni Vivo sedang mengerjakan Smartphone 5G terbaru mereka yang kabarnya bakal hadir untuk kelas menengah.

Smartphone yang dimaksud ini adalah Vivo Z6 yang diklaim bakal jadi Smartphone 5G termurah yang ada saat ini. Dan sekarang, ponsel dengan nomor model V1963A ini telah mampir dilaman sertifikasi TENAA, sehingga memberikan kita bocoran spesifikasinya.

Baca juga; Jangan Beli Dulu, Smartphone Murah Spesifikasi “WAH” Dijual Makin Murah Pekan Depan !

Berdasarkan data dalam TENAA, jika Vivo Z6 ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.57 inch dan memiliki resolusi FHD + (1080 x 2080 pixel). Selain itu, smartphone ini juga memiliki dimensi 163,99 x 75,7 x 9,16 mm dengan bobot 201 gram.

Copyright©Gizmochina

Pada bagian dapur pacunya, Smartphone 5G murah ini bakalan ditenagai oleh prosesor Octa-core 2.4 GHz yang menurut data dalam Geekbench bakal dipadukan dengan chipset Snapdragon 765G nantinya.

Baca juga; Harganya Murah, Kelebihan Realme C3 ini Perlu Kamu Ketahui!

Untuk media penyimpanannya, Vivo Z6 ini bakal didukung dengan RAM 6GB atau 8 GB dengan memori internal berukuran 64 GB, 128 GB, dan 256 GB. Untuk fotografinya, hp android ini bakalan hadir dengan quad camera yang memiliki konfigurasi 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Sementara untuk bagian depannya, Vivo Z6 bakal hadir dengan menggunakan kamera berukuran 16 MP. Smartphone 5G murah ini juga memiliki baterai yang sangat besar yakni 5.000 mAH, sehingga bisa menemani aktifitas pengguna sepanjang hari.

Sayangnya belum diketahui berapa banderol harga Vivo Z6 ini, serta kapan tanggal rilis dari Smartphone 5G murah tersebut, jadi kita tunggu saja informasi terbarunya.

Baca juga; Buruan Beli, 2 HP Android Vivo Ini Kasih Cashback Hingga Rp 700 Ribu