Nubia Bakal Saingi Razer Phone dan Black Shark dengan Red Magic ?

0
405
[email protected]

Susul Razer Phone dan Black Shark, Nubia Hadirkan Smartphone Gaming, Red Magic ?

Eratekno.com – Razer yang sudah meluncurkan razer Phone dan juga Xiaomi melalui Black Shark Technology yang berniat untuk merilis Black Shark. Dimana kedua smartphone tersebut yang membesut smartphpone yang menyasak arah bagi penggemar game mobile. Namun apakah hanya Razer Phone dan Black Shark Technology saja yang bakal membuat smartphone gaming ?

Baca Juga : ZTE A606, Smartphone Entry Level Baru dengan RAM 2GB Plus Android Oreo

Tentu tidak, Nubia yang merupakan subibrand dari ZTE yang juga kepincut untuk meluncurkan sebuah smartphone gaming. Kabarnya, pabrikan asal China tersebut yang tengah menggarap Red Magic, yang merupakan smartphone gaming disebut-sebut bakal menjegal Razer Phone dan Black Shark. Selain memanjakan bagi para penikmat game casual.

[email protected]

Red Magic juga mengklain nantinya mampu menjalankan game-game berat lainnya. Oleh sebab itulah, smartphone ini yang bakal dibekali dengan fitur air cooling. Disamping itu, smartphone ini yang dibuat secara khusus dengan bodi yang berwarna hitam yang dikemas secara apik dengan material nano karbon.

Diharapkan, Nubia Red Magic ini yang bakal mempunyai strukktur wind tunnel tiga dimensi yang memiliki tujuan untuk memberikan rasa nyaman ketika digunakan untuk bermain game. Disamping keren dari sisi desain, namun smartphone ini juga akan ditanamkan dengan hardware yang mumpuni. Dimana dapur pacu Red Magic yang bakal dipersenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845 Octa-core.

Baca Juga : Horee, ZTE Luncurkan Senjata Baru, Nubia V18 !

Tak lupa, Nubia yang bakal disokong dengan RAM berkuran jumbo, yakni berkapasitas 8 GB. Sementara untuk layar sendiri, yand digadang-gadang Nubia bakal menyematkan smartphone dengan aspek rasio 18:9 yang memiliki refresh rate 120Hz. Adapun prototype dari Red Magic yang sebetulnya telah diperkenalkan di sela-sela MWC 2018, yang sebelumnya telah diadakan pada akhir Februari lalu di Barcelona.

Ni Fei, selaku CEO Nubia yang telah mengungkapkan jika smartphone gaming ini yang tidak dipasarkan di China saja, namun juga di sejumlah negara di Eropa. Lalu, kapan smartphone gaming ini bakal diluncurkan ? Nubia sendiri yang telah merilis brand Red Magic beberapa waktu lalu, diperkirakan baru akan dirilis pada akhir bulan ini. Kita tunggu saja guys.

Baca Juga : ZTE Nubia Bakal Gunakan Android Murni Tanpa Embel-embel UI, Kenapa?