Nubia Hadirkan Smartphone Gaming Terbaru di CES 2019, Seperti Apa?

0
167
Copyright©pricepony.com.ph

Smartphone Gaming Terbaru Nubia Punya Fitur Menarik

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bahwa Event Consumer Electronics Show (CES) 2019 pada umumnya digunakan sebagai panggung bagi OEM untuk memperkenalkan produk baru buatannya, seperti Laptop, GPU, CPU dan semacamnya. Namun, ada juga beberapa vendor telah memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan ponsel terbaru andalannya, termasuk Nubia.

Baca Juga : Kini Lebih Terjangkau, Berikut Harga Baru Smartphone Gaming Nubia Red Magic

Ya, perusahaan asal China tersebut belum lama ini telah membagikan postingannya di laman Weibo dengan menyebutkan bahwa pihaknya akan menghadirkan sebuah kejutan yang akan ditampilkan di acara CES 2019. Dimana kejutan tersebut berupa sebuah perangkat misterius yang termasuk dalam jajaran ‘Smartphone Gaming’.

Kendati demikian, meskipun Nubia sudah mengumumkan rencananya, namun belum ada informasi secara lengkap seperti apa perangkat yang akan diperkenalkan di ajang CES 2019 tersebut. Namun terkait hal ini, sebagian besar pihak telah menduga bahwa Smartphone Gaming yang dimaksud itu nantinya akan dikenal sebagai ‘Nubia Red Magic Mars’. Memang, Smartphone ini telah ramai dibicarakan oleh publik sejak beberapa waktu lalu, namun belum ada informasi tentang perangkat game yang dikembangkan Nubia tersebut.

Copyright©Gizchina

Namun, jika semua informasi tersebut benar dan memang itu adalah debut global Smartphone Nubia Red Magic Mars, maka hal itu akan menjadi kejutan yang paling manis bagi para gamer. Apalagi jika dilihat dari spesifikasi dan fitur yang dimiliki sang perangkat, Nubia telah memperkuat perangkatnya tersebut dengan dukungan prosesor dari Qualcomm, yakni Snapdragon SoC yang dikombinasikan bersama RAM/ROM berbeda-beda, mulai dari RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB, ada juga RAM 8 GB/ ROM 128 GB serta RAM 10 GB/ ROM 256 GB.

Bukan hanya tangguh dalam urusan performa saja, namun Smartphone Gaming terbaru dari Nubia ini juga menampilkan bentangan layar LTPS IPS LCD seluas 6.0 inci be-resolusi 1080 x 2160 piksel dengan aspek rasio hingga 18:9 dan memiliki rasio layar ke bodi hingga 78.3 persen.

Baca Juga : Keren Banget, Nubia Red Devil Mars Siap Rilis Pekan Depan!