Nubia NX606J Bakal Jadi Penerus Z17, Ini Gambar Bocorannya!

0
892
copyright©slashleaks

Bocor, Benarkah Nubia NX606J Akan jadi Penerus Z17?

Eratekno.com – Dua gambar baru di Shashleaks memperlihatka smartphone terbaru Nubia. Gambar pertama di postingan tersebut menunjuka sebuah smartphone berwarna hitam yang digadang-gadang sebagai Nubia NX606J.

Pada gambar kedua terlihat menyuguhkan skema dari desain smartphone yang sama. Dari desian handset ini, terlebih dari segi deain bodi bisa dikayakan paling jelas dari penerus Nubia Z17. Cukup diketahui jik tahun lalu vendor yang merupakan anak usaha dari perusahaan smartphone ZTE ini telah melewati angka Z12 dengan langsung meluncurkan Z17 dari keluraan sebelumnya Z11.

Baca juga : Asyik.. Lebih Cantik, Varian Baru LG V30 Plus Rasberry Rose Siap Hadir di Tanah Air Lho!

Dengan demikian tidak dapat diyakini sepenuhnya jika penerus dari Z17 merupakan Z18. Namun dari gambar yang ditamlilkan tersebut bisa dilihat jika Nubia NX606J bakal menerapkan tampilan desain bazel tipis atau baze-laas di bawah layar tepatnya kiri dan kanan layar. Untuk bingkainya sendiri dikabarkan terbuat dari bahan logam.

Sedangkan untuk tombol fisiknya yakni untuk semua tombol fisik diletakkan disebelah kanan. Untuk USB Tipe-C diletakkan di bagian bawah bersamaan dengan loudspaker. Dari skema perangkat tersebut menunjukan jika layar pada ponsel ini akan sedikit melengkung di bagian tepi dan akan terdapat nortch di bagian atas layar.

NUBIA-NX606J
copyright©akket

Meninggalkan bagian depan dan samping, pada bagian belakang akan terlihat fitur dual kamera. Fitur kamera ganda tersebut nampak berdampingan langsung dengan pemindai sidik jari (finggerprint). Lalu ada SIM Tray yang ditempatkan disisi kanan dengan sebuah blaster IR yang beretengger diatas.

Akan tetapi Nubia NX606J ini tak mendukung jack haedphone 3,5mm, maka pengguna harus menggunakan adapter jika ingin menggunakan headphone. Jika bocoran spesifikasi ini benar adanya, maka dipastikan jika Nubia Z18 bakal menjadi smartphone yang akan dibangun dengan spesifikasi yang jauh lebih baik dibandingkan gereasi sebelumnya.

Baca juga : Angka Penggunaan Windows 10 Akhirnya Kalahkan Windows 7, Seperti Apa?

Sementara itu kabar lain menyebutkan jika smartphone terbaru ini akan dikenalkan pada pertengahan tahaun 2018 mendatang. Untuk segi performanya diperkirakan akan didukung dengan prosesor Snapdragon 845 dengan RM 6 GB atau 8 GB. Layak kita nantikan bagaimana smartphone Nubia terbaru ini melenggang di pasar smartphone.

Sebelumnya juga dikabarakan jika ZTE secara diam-diam tengah menggarap smartphone yang akan mengemas layar penuh dengan aspek rasio layar tinggi yakni Nubia Z18. Sejauh ini belum diketahui kapan ZTE akan memperkenalkan Nubia Z18 ke publik, namun jika mengacu pada pola peluncuran smartphone Nubia terbaru di pertengahan tahun mendatang.

Baca juga : Jangan Takut! Browser Opera Sudah Hadirkan Pelindung Malware Penambang Bitcoin