Nubia Siapkan Smartphone Gaming, Bakal Rilis April 2018?

0
1019
copyright©droidlime

Benarkan Smartphone Gaming Besutan Nubia Rilis April 2018?

Eratekno.com – Seperti di ketahui perusahaan Razer memang telah meluncurkan smartphone untuk gaming yang di berinama Razer Phone. Ya smartphone Razer Phone ini memang di tujukan untuk para penyuka game yang kini sedang di minati.

Nah nampaknya hadirnya smartphone gaming Razer Phone ini membuat pabrikan smartphone asal China berpikir keras. Beberapa waktu yang lalu Xiaomi juga di ketahui berencana meluncurkan smartphone gaming bernama Black Shark.

Setelah Xiaomi, kini giliran ZTE Nubia yang di duga kuat akan memproduksi smartphone serupa. Bahkan, perangkat gaming yang di prediksi akan di rilis pada bulan April 2018 mendatang, tiga konsepnya pun sudah beredar di internet. Dalam bocoran itu, nampak jelas smartphone gaming ini akan memiliki desain yang elegan dan terlihat macho.

Baca juga: Bocor, Ini Dia Nubia Z18 yang Sosoknya Muncul Dalam Lukisan Sketsa 

copyright©droidlime

Perangkat besutan ZTE Nubia ini di harapkan hadir dengan empat kipas yang bisa memberikan tingkat pendingan secara optimal. Desainnya juga mencakup beberapa fitur pendinginan tambahan, seperti warna hitam di sekitar bodi, material nano karbon dan struktur terowongan angin tiga dimensi.

Namun, apakan ketiga gambar konsep ini benar-benar racikan dari Nubia? Nampak jelas, dari ketiganya memiliki desain render yang berbeda. Jadi memang agak sulit menegaskan kebenaran dari ketiga konsep tersebut.

Baca juga: Nubia NX606J Bakal Jadi Penerus Z17, Ini Gambar Bocorannya!

Sementera itu, dugaan lainnya smartphone gaming besutan Nubia ini nantinya akan hadir dengan chipset terbaru dari Qualcomm yang paling gahar saat ini yakni Qualcomm Snapdragon 845 yang di dukung dengan memori RAM berkapasitas 8 GB.

copyright©droidlime

Dengan komposisi seperti itu, sudah bisa di pastikan smartphone gaming ini bisa melahap game-game kelas berat.

Pabrikan smartphone Nubia sendiri memang bukanlah pendatang baru ketika mereka nanti akhirnya meluncurkan smartphone dengan dukungan RAM berkapasitas 8 GB. Sebelumnya, Nubia juga sudah merilis smartphone Nubia Z17 dan Nubia Z17s dengan RAM sebesar 8 GB yang telah di luncurkan pada tahun 2017 lalu.

CEO Nubia Ni Fei juga telah mengonfirmasikan bahwa perusahaan yang di pimpinnya saat ini sedang mengerjakan smartphone gaming dan di harapkan bisa melenggang bulan depan. Namun sayangnya, Fei mengelak untuk menjawab ketika di singgung mengenai tanggal peluncuran smartphone gaming tersebut.

        Baca juga Lulus TKDN, Nubia Z17 Mini Resmi Meluncur di Indonesia Bulan Ini!