Nubia Z20 Resmi Rilis dengan Layar Ganda dan Snapdragon 855+, Harganya Bikin Mupeng !

0
1294
Copyright©TodoTech

Resmi Rilis, Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Nubia Z20 !

Eratekno.comDi awal Agustus 2019 ini pasar smartphone global di ramaikan oleh kedatangan banyak smartphone Android terbarunya ke pasaran.

Dan yang masih segar di ingatan adalah Samsung Galaxy Note 10 Series yang baru saja di perkenalkan Samsung melalui sebuah acara yang di gelar di New York, Amerika Serikat.

Akan tetapi ternyata tak hanya Galaxy Note 10 Series saja lho yang hadir di awal bulan ini. Ya Nubia juga baru saja memperkenalkan HP Android terbarunya yang di beri nama Nubia Z20.

Lantas apa saja spesifikasi yang di bawa oleh Nubia Z20 ini?

Baca juga : Kabar Gembira ! HP Android Murah Redmi Ini Kebagian Android Pie, Kamu Punya?

Pertama kita bahasa mengenai dapur pacunya, Nubia Z20 hadir dengan sokongan chipset terbaru dari Qualcomm yakni Snapdragon 855+ yang di padukan dengan Andreno 640 bersama dengan RAM 6GB/8GB dan memori internal sebesar 128GB atau 256GB.

Copyright©Bejagadget

Sejalan dengan bocorannya yang sudah beredar belakangan ini, HP Android terbaru dari Nubia ini datang dengan desain layar ganda mirip dengan apa yang kita lihat pada Nubia X.Ya pada layar utama adalah panel AMOLED berukuran 6,4 inci di depan dan 5,1 inci sebagai layar sekunder yang terpasang di bagian belakang.

Dua layar di ponsel ini bisa di gunakan secara bersamaan, seperti melakukan memunculkan koder QR di layar kedua sembari terus menonton video di layar utama. Sedangkan layar keduanya, sang vendor telah menanamkan input sentuh tambahan yang bisa bertindak sebagai tombo virtual.

Baca juga : Deretan HP Android Honor Yang Bakal Kebagian Update EMUI 10, Punyamu Ada?

Selain itu di layar ini juga terpasang tiga kamera yang bisa di manfaatkan untuk foto selfie yang terdiri dari kamera utama Sony IMX 586 48MP dengan dukungan OIS dan kamera 16MP wide-angle serta 8MP telephoto.

Selain itu ada juga dukungan fitur kamera yang canggih yakni dukungan 3x optical zoom, 30x digital zoom, night mode dan perekaman video 8K. Agar Nubia Z20 ini tetap berjalan di sematkan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan dukungan fast charging 27W.

Untuk harga Nubia Z20 rencananya akan dijual dengan harga 3.499 Yuan atau sekitar Rp 7,1 juta untuk versi 6GB+128GB dan 3.699 Yuan atau Rp 7,5 juta versi 6GB+256GB dan untuk mode tertinggi yakni RAM 8GB dijual dengan harga 4.199 Yuan atau sekitar Rp 8,5 jutaan.

Baca juga : Dijual Hari Ini, Deretan Fitur Andalan Oppo K3 Yang Siap Jadi Penantang Realme X !