OnePlus 6 dengan Dipersenjatai Snapdragon Dipastikan Meluncur Tahun ini !

0
315
[email protected]

OnePlus 6 dengan Usung Snapdragon Bakal Meluncur Tahun ini !

Eratekno.com – Deretan smartphone yang akan menyematkan Snapdragon 845 kian bertambah banyak. OnePlus yang dapat dipastikan bakal merilis produk anyarnya dengan sistem-on-chip yang dibesut dari Qualcomm tersebut.

Hal tersebut dinyatakan secara langsung oleh Chief Executive OnePlus, Pete Lau, dalam sebuah acara.

Baca Juga : Wow! OnePlus 6 Bakal Adopsi Fingerprint di Balik Layar

Tentu ( OnePlus 6 akan dirilis dengan chip Snapdragon 845), tidak ada pilihan lain,” kata Lau singkat. Dita tak menyatakan nama ponsel tersebut secara detail sebagai “OnePlus 6”.

Tetapi, jika berdasarkan dari skema penamaan OnePlus selama ini, diperkirakan itu sebutan itu merupakan yang akan dipilih untuk samrtphone anyarnya.

OnePlus 6
Copyright©onlinetipsandtricks

Lau menambahkan jika smartphone OnePlus yang berbasis Snapdragon 845 tersebut bakal dirilis sekitar kuartal kedua 2018. Tetapi dia menolak tanggal secara detailnya, namun paling lambat 30 Juni yang merupakan akhir dari kuartal kedua.

Baca Juga : OnePlus 6 Bakal Luncurkan Fitur Sensor Sidik Jari di Layar ?

OnePlus 6 yang bakal menyusul Galaxy S9 dari Samsung yang diperkirakan anak menjadi smartphone dengan basis Snapdragon 845 pertama di dunia saat diresmikan dalam ajang MWC 2018 di Spanyol, Februari mendatang.

Bukan itu saja, pendiri OnePlus tersebut yang sekaligus Direktur Carl Pei yang mendampingi Lau pada acara tersebut yang juga turut menyatakan hika OnePlus 3 dan 3T bakal mengusung fitur Face Unlock untuk pertama kali diresmikan pada OnePlus 5T.

Tak ada alasan untuk menahan fitur yang bisa diimplementasikan dengan mudah,” ucap Pei, sebagaimana dirangkum Mediatech dari Cnet, Jumat (12/1/2018).

Tidak untuk OnePlus 6 saja, tetapi ada beberapa vendor yang juga disebutkan seperti Galaxy S9, dan Galaxy S9 Plus, Xiaomi Mi Mix 3, Xiaomi Mi 7, HTC U12, Zte Nubia Z18, Sony Xperia XZ Pro-A, Galaxy Note 9, LG G7 dan LG V39 dan juga Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Selebihnya kita tunggu kehadiran dari sang jagoan, yakni OnePlus 6, semoga dapat turut meramaikan pasar gadget terlebih ke Indonesia.

Baca Juga : Rumor: OnePlus 4 akan Gunakan RAM 8 GB, Chips Snapdragon 835 dan Resolusi Layar…