OnePlus 6T Thunder Purple Edition Segera Meluncur ke Banyak Negara, Indonesia Kebagian?

0
130
Copyright©youtube

OnePlus 6T Thunder Purple Edition Siap Diluncurkan

Eratekno.comOnePlus adalah pabrikan asal China yang dikabarkan telah merilis sebuah ponsel baru bertajuk OnePlus 6T pada bulan Oktober 2018 lalu. Dimana Smartphone barunya ini telah diluncurkan dengan menawarkan dua macam varian warna seperti Mirror Black dan Midnight Black. Namun, berdasarkan kabar terbaru telah menyatakan bahwa pabrikan ini sedang mempersiapkan varian baru yakni OnePlus 6T Thunder Purple Edition.

Baca Juga : Keren Banget, Bocoran Konsep OnePlus 7 Gunakan Kamera Dalam Layar!

Seperti yang diketahui bahwa OnePlus akan memasarkan ponsel dengan varian baru tersebut ke banyak Negara. Hal ini diketahui dari munculnya sebuah postingan di Twitter yang membawa tagline “#ThunderPurple is coming”, postingan ini mampu menarik perhatian para pecinta gadget, khususnya penggemar OnePlus. Lantas, apakah Indonesia juga akan kebagian?

Bahkan cuitan yang sama juga terlihat dalam semua akun resmi OnePlus di sejumlah negara, seperti @OnePlus_USA, @OnePlus_UK dan @OnePlus_India. Sehingga hal ini menjadi isyarat kuat bahwa OnePlus 6T Thunder Purple Edition ini akan meluncur ke banyak Negara, salah satunya India. Namun, ponsel dengan warna baru ini sepertinya belum akan dihadirkan di pasar Indonesia.

Copyright©twitter

OnePlus sendiri telah memberikan konfirmasi atas kabar ponsel dengan varian baru tersebut, hanya saja belum mengungkapkan tanggal resmi peluncuran-nya, termasuk harga yang ditawarkan. Meskipun OnePlus 6T hadir dengan varian warna baru, namun untuk spesifikasi yang dimiliki tidak akan mengalami perubahan, yang mana ponsel ini akan hadir dengan layar berukuran 6,41 inci beresolusi FullHD+ 2340 x 1080 piksel dan dihiasi oleh poni atau notch waterdrop serta memiliki aspek rasio 19:9.

Untuk dapur pacu-nya, OnePlus 6T Thunder Purple Edition ini sendiri diperkuat dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama RAM/ROM bervarian, mulai dari RAM 6 GB + ROM 128 GB, RAM 8 GB + ROM 128 GB hingga RAM 8 GB + ROM 256 GB. Bahkan ponsel ini juga mengusung kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 16 MP + 20 MP serta kamera depan beresolusi 16MP dan memiliki baterai 3700mAh yang dilengkapi fitur Fast charge.

Baca Juga : Smartphone 5G OnePlus Akan Dirilis Pertama Di Eropa