OnePlus 7 Bakal Hadir Dalam Tiga Varian, Benarkah?

0
424
Copyright©androidpit.es

OnePlus 7 Tampilkan Layar Tanpa Notch

Eratekno.com – Belum lama ini, OnePlus dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan jajaran produk barunya yang disebut-sebut sebagai OnePlus. Belum juga diluncurkan, beberapa informasi tentang perangkat tersebut telah diungkapkan dalam sejumlah bocoran yang beredar. Seperti baru-baru ini, ada dua bocoran dari Smartphone ini telah muncul di Weibo dalam sebuah gambar.

Baca Juga : Terima Sertifikasi, Smartphone Android Baru OnePlus Ini Didukung Bluetooth 5.0!

Menurut bocoran yang ada, gambar-gambar tersebut telah menunjukkan, bahwa OnePlus akan menghadirkan perangkat baru dengan tampilan layar berjenis OLED melengkung dan gambar lainnya mengungkapkan sejumlah spesifikasi utama dari sang perangkat yang dikabarkan bakal menjadi versi ‘Pro’. Selain itu, render casing dari OnePlus 7 sebelumnya juga memastikan bahwa perangkat ini akan hadir tanpa poni alias notch less dan mendukung desain kamera pop-up.

Copyright©Weibo

Meskipun dalam bocoran terbaru tidak menyebutkan model pop-up yang akan dimiliki OnePlus 7, namun layar tanpa hiasan poni ini setidaknya memberikan isyarat bahwa perangkat ini nantinya memang bakal hadir dengan kamera selfie yang bisa naik turun di bagian atasnya seperti kebanyakan Smartphone masa kini.

Copyright©Weibo

Sementara bocoran gambar kedua, ini seakan-akan menandakan bahwa OnePlus akan memiliki varian lain dengan embel-embel ‘Pro’. Dimana perangkat dengan nomor mode GM1915 ini sebelumnya sudah menerima sertifikasi dari Bluetooth SIG. Jika membahas tentang model dari perangkat tersebut, baru-baru ini ada sebuah informasi baru dari Ishan Agarwal sebagai pembocor ternama dan menyebutkan bahwa keluarga OnePlus memiliki banyak nomor model.

Adapun nomor model tersebut meliputi GM1901, GM1903 dan GM1905 yang kemungkinan menjadi anggota keluarga OnePlus 7. Sementara untuk model lainnya, seperti GM1911, GM1913, GM1915 dan GM1917 diperkirakan sebagai versi ‘Pro’ dan untuk model GM1920 akan menjadi varian OnePlus 7 Pro 5G yang mendukung koneksi jaringan 5G.

OnePlus 7 Pro sendiri kabarnya juga akan hadir dengan tampilan layar tanpa notch dan dijuluki sebagai layar Super Optic dengan luas 6,67 inci be-resolusi FullHD serta disenjatai oleh Snapdragon 855 bersama RAM 8 GB. Selain itu, perangkat ini juga menjalankan OS Android Pie dan memiliki dukungan tiga kamera belakang be-resolusi 48 MP + 16 MP + 8 MP serta penyimpanan internal hingga 256 GB. Bagaimana menurut kalian, apakah Smartphone OnePlus 7 series ini memang layak ditunggu?

Baca Juga : OnePlus 7 Muncul di Toko Online Dengan Kamera Pop-Up, Segini Harganya!