OnePlus 7 Muncul di Toko Online Dengan Kamera Pop-Up, Segini Harganya!

0
378
Copyright©9to5Google

Giztop Ungkapkan Spesifikasi dan Harga OnePlus 7

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa tahun lalu OnePlus telah menghadirkan perangkat andalannya yang disebut-sebut sebagai OnePlus 6 dengan spesifikasi dan fitur menarik. Kini salah satu vendor Smartphone ini kembali dikabarkan segera merilis generasi penerus-nya yang akan dikenal sebagai OnePlus 7, namun anehnya, memang perangkat ini sudah diklaim tidak akan memulai debut-nya di waktu dekat ini, tetapi salah satu toko online populer Giztop ternyata sudah mendaftar perangkat ini dan mengungkapkan spesifikasi serta harganya.

Baca Juga : Tampil Keren Tanpa Poni, inikah Wujud Nyata OnePlus 7?

Berdasarkan laporan yang diperoleh dari Giztop telah mengungkapkan, bahwa perangkat ini hadi dengan menampilkan desain layar penuh nyaris tak berbezel dengan kamera depan yang mengisyaratkan bakal memiliki desain kekinian, yakni konsep kamera Pop-Up.

Menariknya lagi, gambar OnePlus 7 di toko tersebut juga menampilkan konsep seperti render yang sempat beredar beberapa waktu lalu, meskipun ada beberapa perbedaan khususnya dalam penempatan tombolnya. Adapun hal yang baru adalah tombol daya di sisi kanan dan volume berada di samping kiri. Sementara untuk layarnya menggunakan jenis AMOLED seluas 6.5 inci dan dilengkapi sensor sidik jari dalam layar kekinian.

Copyright©giztop

Dan untuk masalah performa yang dibawakan, Smartphone ini telah ditenagai menggunakan chipset Snapdragon 855 dengan dukungan pengolah grafis dari Adreno 640 yang dikombinasikan bersama RAM 8 GB atau 12 GB dengan penyimpanan internal mulai 128 GB hingga 256 GB. Sementara untuk sektor bidik-nya, OnePlus telah menyematkan tiga kamera belakang terdiri atas kamera utama 48 MP dan dua lainnya be-resolusi 20 MP + 5 MP serta dilengkapi kamera depan dengan desain Pop-Up be-resolusi 16 MP yang mampu memanjakan pengguna pecinta selfie.

Selain dihidupi dengan baterai 4000mAh yang didukung fitur pengisian cepat 44W Dash charging, OnePlus 7 juga mengadopsi Android 9.0 Pie dengan antarmuka Oxygen OS 9 sebagai sistem operasinya. Dan tak lupa, untuk penjualannya, mereka menawarkan banderolan harga hingga $569 atau setara Rp 8,1 juta. Meskipun begitu, belum ada informasi tentang kapan OnePlus 7 akan diluncurkan. Kita tunggu saja!

Baca Juga : OnePlus 7 Hadir Tanpa Fitur Wireless Charging, Kenapa?