OnePlus Tengah Menggarap OnePlus X2, Beneran?

0
269
copyright©Androidgeek

Tahun 2018, Benarkan OnePlus Sedang Garap OnePlus X2?

Eratekno.com – Kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan merek OnePlus. Ya merek smartphone ini memang sudah cukup terkenal di Tanah Air. Di kenal sebagai pencipta smartphone flagship killer, OnePlus rupanya pernah sekali meriis smartphone semi flagship yang di beri nama OnePlus X.

Dengan desainnya yang menarik membuat smartphone OnePlus X ini cukup laku di jual di berbagai Negara, tak terkecuali Indonesia. Yang menarik, berdasarkan rumor yang beredar OnePlus kini sedang mengembangkan smartphone kelaurga X dengan nama OnePlus X2.

Menurut kabar yang beredar OnePlus X2 ini akan di luncurkan setelah OnePlus lebih dulu merilis smartphone OnePlus 6. Smartphone OnePlus X2 ini akan mengusung chipset tahun lalu dari Qualcomm yakni Snapdragon 835.

Baca juga: Alami Insiden Ponsel Meledak, OnePlus Dituding Tak Peduli !

Bahkan ada yang berspekulasi bahwa meski penjualan OnePlus 5T berlangsung mulus, akan tetapi OnePlus memiliki kelebihan chipset Snapdragon 835 sehingga bakal di sematkan untuk membuat OnePlus X2.

Dalam mengimbangi kemampuan chipset Qualcomm Snapdrogon 835 tersebut, nantinya OnePlus X2 akan menggunakan RAM sebesar 4 GB dan memori internal berkapasitas 32 GB atau 64 GB. Namun sayangnya, OnePlus X2 ini belum mengikuti tren kekinian karena layarnya di sebut berdimensi 5,5 inci dengan rasio 16:9.

copyright©droidlime

Baca juga: Yeay! Fitur Face Unlock Siap Kunjungi OnePlus 3 Dan 3T

Sebagai alternative fingerprint, fitur Face Unlock juga akan di hadirkan untuk smartphone OnePlus X2 ini. sementera itu, untuk kamera utama smartphone ini memiliki kamera berkekuatan 16 MP dan kamera depan resolusi 8 MP untuk kebutuhan foto selfi dan video call.

Tak hanya itu, smartphone OnePlus X2 ini kabarnya akan di dukung baterai berkapasitas 3.000 mAh yang tergolong cukup standar tapi cukup untuk memenuhi kebutuhan dayanya.

Dan untuk harganya sendiri banyak pihak yang memprediksi bahwa smartphone OnePlus X2 ini akan di banderol dengan harga kisaran 15.000 Rupee atau sekitar Rp 3,2 jutaan hingga 17.00 Rupee atau sekitar Rp 3,5 Jutaan.

Tentu saja harga tersebut sangat menarik mengingat spesifikasi hardware yang di bawa smartphone besutan OnePlus ini bisa di katakan cukup mumpuni. Namun hingga saat ini belum ada kepastian kapan smartphone OnePlus X2 akan di luncurkan.

       Baca juga Meluncur Q2 2018, Apa Saja Keunggulan OnePlus 6?