OP Parah! 4 Combo Hero Mobile Legends Paling Maut di Season 15 Ini Wajib Kamu Coba !

0
427
Copyright©Hitekno

Rekomendasi Combo Hero Mobile Legends Maut di Season 15 !

Eratekno.comTujuan utama player Mobile Legends tentu untuik mencapai rank tertinggi,tapi untuk mencapainya pasti tidak mudah. Dibutuhkan strategi dalam Mobile Legendsa agar bisa mencapai rank tertinggi.

Salah satunya adalah memadukan dua hero sebagai gladiator mematikan yang tak bisa di counter hero manapun. Untuk itu, inilah rekomendasi 4 combo hero Mobile Legends paling maut di season 15 yang wajib kamu coba.

Tigrael dan Gord

Copyright©duniaku

Tigrael bisa menciduk musuh dan Gord adalah hero yang punya skill cukup sulit untuk digunakan namun punya damage tinggi. Jika kedua hero Mobile Legends ini dipadukan akan menjadi strategi yang sangat mematikan.  Cara Combo-nya, Tigrael masuk ke dalam kerumunan musuh lalu gunakan ultimate Tigrael dan dipasukan dengan skill pertama dan kedua lalu yang terakhir pakai skill ultimate agar efek stun lebih lama.

Baca juga : Auto Menang, Update Mobile Legends Kemarin Ada Bug Rahasia!

Chou dan Saber

Kombinasi antara hero tipe fighter dan hero tipe assasin selalu dipakai ketika sedang terjadi ganking ataupun perebutan turret. Berlindung didalam turret pun tidak akan bisa bertahan.

Copyright©duniaku

Cara combo-nya Chou menendang musuh keluar dari turret atau yang deket dengan turret lalu dipadukan dengan skill ultimate dan skill pertama Saber agar gerakan musuh menjadi lambat. Kemudian Chou menggunakan skill kedua untuk melakukan perpindahan dengan cepat lalu mengakhiri musuh dengan basic attack-nya.

Franco dan Zilong

Copyright©duniaku

Cara combo kedua hero Mobile Legends ini dengan membidik lawan lalu peran Zilong membanting lawan kebelakang dan Franco menarik musuh. Ditambah skill Ultimate Zilong yang bisa mempercepat gerakan sehingga taka da yang bisa kabur dari dua hero ini.

Baca juga : Inilah 3 Update Besar Yang Bakal Hadir di Mobile Legends, Mana Yang Kamu Tunggu?

GatotKaca dan Kadita

Caranya, Gatotkaca perlu untuk mengaktifkan skill kedua agar hero lawan dapat melemah akibat serangan magic damage, saat itu Kadita-pun beraksi dengan menggunakan skill pertama diteruskan skill kedua.

Copyright©duniaku

Kombinasi ini akan membuat lawanmu di Mobile Legends kehilangan HP dnegan jumlah besar. Dan sisa skill kedua hero Mobile Legends ini dipakai untuk menghabsikan sisa HP musuh.

Dari 4 combo hero Mobile Legends diatas, mana yang sudah kamu coba?

Baca juga : Moonton Bikin Item Mobile Legends Ini Tak Lagi OP dalam Update Terbaru !