OP Parah, Hero Baru Mobile Legends Bakal Jadi Langganan Banned!

0
560
Copyright©Youtube

Hero Mobile Legends ini Calon Meta Baru?

Eratekno.com – Moonton selaku developer game Mobile Legends kembali meluncurkan hero baru lagi yang bernama Cecilion. Kedatangan hero ini sebenarnya sudah bisa diprediksi karena dirinya merupakan pasangan dari hero Carmilla yang sudah rilis duluan.

Berbeda dengan pasangannya, dalam game ini Cecilion masuk kedalam role Mage yang memiliki kemampuan unik dan OP parah. Penasaran seperti apa kemampuan hero baru Mobile Legends ini? simak ulasannya dibawah ini.

Baca juga: Ditantang 1vs1 di Mobile Legends? Siapa Takut, Pakai Saja Rekomendasi Hero Berikut Ini !

Skill Pasif

Skill pasif dari hero Mobile Legends ini sangat unik, dimana setiap kali ia behasil mengenai musuh, maka ia akan mendapat tambahan manna sebesar 10. Dan semua damage yang diberikan nanti tergantung dari seberapa banyak Manna yang ia miliki.

Copyright©Youtube

Skill 1

Cecilion mampu memberikan damage tinggi dalam 1 baris tergantuing dari arah skill tersebut. Skil 1  hero Mobile Legends ini memberikan magic damag ekepada musuh, dan menjadi salah satu skill utama penghasil damage utama dari Cecilion.

Baca juga: Jangan Buru-buru Beli, 3 Kelemahan Hero Wanwan Mobile Legends Wajib Kamu Tahu !

Skill 2

Skill 2 hero Mobile Legends mirip dengan milik Martis, dimana ia mampu mengeluarkan semacam cakar kegelapan dari tanah untuk menerkam lawan. Selain itu musuh yang terkena skill 2 Cecilion ini akan mendapat efek Immobile selama beberapa detik, sementara Cecilion mendapat tambahan Movement speed nantinya.

Skil Ultimate

Nah yang cukup menakutkan dari Cecilion ini adalah skill ultimatenya. Dimana hero Mobile Legends ini mengelurkan 10 kelelawar yang mampu mengejar atau menyerang lawan secara otomatis nantinya. yang lebih GG lagi, kelelawar ini memberikan magic damage kepada lawan, serta memberikan efek heal kepada Cecilion nanti. Selain itu, selama skill ultimate aktif, ia akan mendapt immune, movement speed, serta efek slow untuk lawan.

Saat ini hero baru Mobile Legends masih tersedia di Advanced server, belum ada kabar kapan hero ini bakal rilis di Original Server, jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Takut Hadapi Wanwan Yang OP di Mobile Legends? Pakai Saja Rekomendasi Hero Berikut Ini