OP Parah, Hero META Mobile Legends Ini Akhirnya Diberikan Nerf oleh Moonton !

475
Copyright©Kompasiana

Update Nanti, Hero Marksman Mobile Legends Ini Dapat Nerf 

Eratekno.comSejak awal dirilis hingga sekarang, game Mobile Legends masih menjadi salah satu mobile gaming dengan banyak peminat di berbagai negara, tak terkecuali di Indonesia. Saat ini, Mobile Legends sudah memasuki season 15.

Dan di season 15 Mobile Legends ini hero META saat ini berkisar kepada hero-hero dengan role Marksman yang punya damage tinggi dan mengesalkan. Salah satu hero Marksman yang kini punya kemampuan yang OP parah adalah Granger.

Hero Granger ini memiliki kemampuan untuk membunuh hero tipis dengan skill-nya. Nah buat kamu para pengguna hero tank yang sebal dengan kemampuan dari Granger yang OP Parah ada kabar gembira buat kamu.

Baca juga : Awas, Dua Hero Mobile Legends ini Dapatkan Buff Dalam Patch Terbaru!

Yups, pada update ke depannya nanti, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends memberikan sebuah nerf kepada Granger.

Copyright©gamebrott

Nerf yang diberikan ini akan mengatasi damage yang di berikan oleh Granger untuk hero-hero berdarah tipis tersebut.

Di update selanjutnya, sang developers akan memberikan nerf kepada skill 1 Granger Rhapsody yang mana skill tersebut bisa di counter dnegan CC seperti stun ataupun bind.

Baca juga : Hero Baru Mobile Legends Ini Bakal Skill Portal Yang Ngeri Parah, Kapan Rilis?

Hal ini akan berdampak pada Granger teruatam di Early Match saat ia di gank. Pasalnya damage yang di berikan oleh hero Marksman Mobile legends ini hampir berdasarkan skill 1 miliknya sehingga jika skill tersebut bisa di gagalkan dengan menggunakan skill Crowd Control manapun, maka damage yang di berikan Granger pun menjadi lebih sedikit.

Copyright©gamebrott

Yang lebih parahnya lagi dengan adanya update untuk item Twilight Armor sebagai counter hero-hero critical damage, damage yang di berikan oleh hero Mobile Legends tersebut bakal berkurang sebesar 20% setiap kali ia memberikan serangannya.

Dan hal ini membuat item berseker fury menjadi item wajib Grangfer tidak terlalu berguna. Jadi gimana nih menurut kamu soal update patch tersebut dan nerf yang di berikan oleh Moonton untuk Granger? Apakah hero Mobile Legends ini akan menjadi hero haram pada META bulan Maret nanti?

Baca juga : Setelah Diupdate, Item Nggak Guna Ini Bakal Jadi Penghancur Marksman di Mobile Legends !