OPPO A5s Resmi Diluncurkan, Varian Baru OPPO A5 Dengan Chipset Helio P35!

0
1498
Copyright©gizchina

OPPO A5s Resmi Dihadirkan, Berapa Harganya?

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa OPPO telah menghadirkan salah satu produk keren andalannya yang tergabung dalam segmen kelas menengah tahun lalu, yakni OPPO A5. Dan baru-baru ini, produsen ponsel asal China tersebut kembali dikabarkan memiliki varian terbaru dari perangkat tersebut yang disebut-sebut sebagai OPPO A5s. Dimana Smartphone ini telah resmi dirilis dengan kemampuan lebih canggih.

Baca Juga : Oppo Berikan Potongan Harga Smartphone Android Miliknya Hingga Rp 1 Juta!

Varian baru yang dihadirkan OPPO ini sendiri dikatakan hampir mirip seperti pendahulunya, OPPO A5, hanya saja berbeda pada bagian dapur pacu-nya yang kali ini akan mengandalkan prosesor Helio P35 untuk menggantikan Snapdragon 450 pada perangkat sebelumnya.

Selain mengunggulkan kemampuan performa, OPPO A5s ini juga hadir dengan menampilkan bentangan layar berjenis LCD seluas 6,2 inci be-resolusi HD+ 720 x 1520 piksel dan berhias poni alias notch di atas layarnya. Dimana notch yang dihadirkan ini nantinya digunakan sebagai tempat tinggal kamera depan yang memiliki resolusi 8 MP untuk selfie. Sedangkan untuk bagian belakang, OPPO telah menyematkan kamera ganda yang disusun secara horizontal be-resolusi 13 MP + 2 MP.

Copyright©oppo

Sementara itu, OPPO A5s ini sendiri juga menawarkan perfomr lebih baik dari pendahulunya, karena telah disenjatai oleh ptosesor Helio P30 yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB dan penyimpanan internal serta bisa diperluas lagi dengan microSD hingga 256 GB. Dan untuk membuatnya tetap bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari, OPPO telah menghidupi-nya dengan baterai 4230 mAh.

Smartphone ini sendiri juga berjalan di antarmuka ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo serta dilengkapi dengan fitur keamanan berupa pemindai sidik jari di belakang perangkat. Sementara itu, untuk harga yang ditawarkan OPPO A5s sendiri sejauh ini belum diungkapkan, hanya saja sang vendor menyebutkan bahwa perangkatnya tersebut akan hadir dengan dua varian warna, seperti Red dan Black. Untuk lebih jelasnya tentang banderolan harga sang perangkat, sebaiknya kita tunggu informasi resmi dari OPPO.

Baca Juga : Resmi Rilis di Indonesia, OPPO F11 Pro Tampilkan Kamera 48 MP, Segini Harganya!