Oppo A5s Versi RAM 3 GB Rilis di Indonesia, Harganya Cuma Segini!

0
6860
Copyright©BGR India

Pemesanan Oppo A5s Sudah Dibuka Hari Ini

Eratekno.com – Ada kabar menarik bagi anda yang sedang mencari smartphone murah khususnya dari vendor Oppo. Dimana kali ini perusahaan asal Tiongkok tersebut telah resmi meluncurkan versi baru dari Oppo A5s miliknya.

Pada bulan Maret 2019 lalu pihak Oppo merilis Oppo A5s dengan RAM 2 GB, namun kini menghadirkan versi upgrade dengan RAM 3 GB. Tapi tenang saja, harga Oppo A5s versi baru ini masih terjangkau dan ramah di kantong kok.

Baca juga: 4 Smartphone Android Baru Layak Dinantikan di Indonesia, Keren Mana?

“Varian baru Oppo A5s ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan anak muda akan perangkat yang dapat melakukan aktifitas multitasking dengan lebih lancar, A5s hadir dengan dukungan baterai besar 4.230 mAh dan layar 6.2 inci berjenis tetesan air yang memberikan pengalaman lebih baik untuk bermain game online hingga menjelajahi konten – konten video.” Kata Aryo Meidianto A, Public Relations Manager Oppo Indonesia, dikutip dari laman Selular.

Copyright©Oppo

Nah bagi anda yang tertarik untuk membelinya,sesi pemesanan Oppo A5s ini berlangsung pada 10 Mei – 19 Mei 2019 mendatang. Dalam pemesanan awal ini, konsumen mendapatkan penawaran cicilan rendah dengan uang muka Rp 50 ribu serta dapat diskon Rp 250 ribu dari toko online Akulaku.com.

Baca juga: Punya Spesifikasi Kelas Atas, 3 Smartphone Android ini Dijual Rp 1 Jutaan!

Untuk harga Oppo A5s versi RAM 3 Gb ini di Indonesia dijual senilai Rp 2.099 jutaan perunitnya. Tersedia dua varian warna yang bisa anda pilih nanti, yakni varian warna merah atau biru.

Sementara spesifikasi yang dimiliki Oppo A5s ini masih sama dengan ponsel android sebelumnya, yakni memiliki layar 6.2 inch dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass, dual kamera 13 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP.

Lalu untuk penampung dayanya, Oppo A5s didukung dengan baterai yang cukup besar yakni 4.230 mAh. Yang membedakannya adalah pada bagian media penyimpanan, dimana smartphone ini datang dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Baca juga: Mantap, 3 Smartphone Android Oppo ini Punya Kamera 4K!