Oppo A9 Resmi Dirilis, Punya Baterai dan RAM Besar!

0
615
Copyright©OiSpice

Oppo A9 Mulai Dijual Pekan Depan!

Eratekno.com – Oppo menjadi salah satu perusahaan smartphone terbesar di Cina. Sebagai pabrik ternama, Oppo nampaknya selalu ingin memberikan sesuatu yang istimewa kepada pelanggan. Dan keistimewaan tersebut bisa anda dapatkan di Oppo A9.

Ya,  seperti yang kita ketahui jika Oppo A9 merupakan smartphone terbaru yang tidak hanya hadir dengan desain menarik akan tetapi juga didukung dengan teknologi masa kini. Selama ini kabar tentang smartphone Oppo A9 ini hanyalah sebuah kabar tanpa diketahui secara pasti kapan smartphone tersebut akan dipasarkan.

Baca juga: Punya Grafis Mantap, Rekomendasi Smartphone Android Oppo Cocok Buat Gaming!

Seakan ingin menjawab rasa penasaran publik, rupanya secara diam-diam Oppo telah merilis smartphone Oppo A9 tersebut. Pada smartphone terbarunya kali ini Oppo melengkapinya dengan layar yang membentang seluas 6,53 inchi dengan resolusi FHD+.

Copyright©NDTV Gadgets

Persis seperti smartphone android yang lain, Oppo A9 rupanya juga memiliki notch mungi berupa tetesan air. Hadirnya notch tersebut membuat rasi screen to body tidak lebih dari 90,7%. Kemudian beralih ke bagian dapur pacu, kali ini Oppo menggunakan Helio P70 untuk menopang kekuatan smartphone terbarunya itu.

Baca juga: Aplikasi ini Bisa Bikin WhatsApp Kamu Makin Canggih, Sudah Punya?

Penggunaan Helio P70 ini rupanya persis seperti yang terpasang pada Oppo F11 Pro edisi Avengers. Berikutnya, Oppo A9 juga hadir dengan kapasitas ruang penyimpanan yang cukup besar dengan RAM 6GB dan internal memori 128GB.

Soal konfigurasi kameranya tidak perlu diragukan lagi, karena Oppo A9 telah dilengkapi dengan dual kamera yang disusun secara vertikal dengan resolusi sebesar 16 megapiksel dan 2 megapiksel. Dan untuk memuaskan hati pecinta selfie, Oppo juga telah memasang kamera sebesar 16 megapiksel.

Oppo A9 berjalan dengan ColorOS 6 dengan berbasis sistem android 9.0 Pie. Untuk keamanan ponsel, Oppo juga masih menggunakan fitur fingerprint yang diletakkan pada bagian belakang.

Mempunyai tampilan yang cukup menarik, Oppo A9 hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Ice Jade White, Fluorite Purple dan Mica Green. Smartphone tersebut baru dipasarkan pada 30 April mendatang dan, dan Harga Oppo A9 Dijual Senilai 1.799 Yuan atau setara dengan Rp;. 3,8 Jutaan.

Baca juga: Cocok Buat Foto Outdoor, Inilah Smartphone Android Oppo Dengan Fitur Panorama!