Oppo A9x Resmi Dirilis dengan Kamera 48 MP, Segini Harganya !

0
615
Copyright©FOneArena

Oppo A9x Punya Baterai Jumbo dan Fast Charging

Eratekno.com – Oppo kembali menghadrikan satu smartphone unggulannya yang bernama Oppo A9x. Dilihat dari namanya, perangkat tersebut merupakan ponsel android terbaru yang berasal dari lini series A. Lantas apakah yang membedakan A9X dengan smartphone seri A lainnya?

Bicara-bicara, pada smartphone Oppo A9X kali ini pihak Oppo telah menyematkan beberapa spek unggul. Sehingga bisa dikatakan apabila perangkat terbarunya kali ini memiliki kinerja yang lebih mantab dari perangkat sebelumnya.

Baca juga: Murah Abis! 5 Smartphone Android Kece Ini Dibanderol Dibawah Rp2 Juta, Mau Yang Mana?

Dimana smartphone Oppo A9x hadir dengan layar berukuran 6.53 inchi beresolusi HD+. Kemudian untuk bagian terpenting yakni bagian sistem operasi, kali ini Oppo masih menggunakan sistem operasi Android Pie dengan ColorsOS 6.

Copyright©FOneArena

Kemudian beralih kebagian yang paling banyak mendapat perhatian publik adalah bagian kamera. Untuk kamera kali ini Oppo menyematkan dual kamera belakang dimana untuk kamera utamanya sendiri hadir dengan lensar sebesar 48 megapiksel.

Baca juga: Bocor! Xiaomi Bakal Rilis Redmi Note 7S 20 Mei, Apa Menariknya?

Dual kamera belakang tersebut ditata dengan rapi pada bagian tengah Oppo A9X. Tepat dibagian bawah kamera tersebut juga terdapat LED Flash dan sensor sidik jari yang bentuk bulat sedikit besar.

Seperti yang diketahui apabila kamera utama yang terpasang di Oppo A9x jauh lebih bagus ketimbang yang terpasang di Oppo A9 yang hanya hadir dengan lensa 16 megapiksel.

Peningkatan juga dialami oleh catu daya, meskipun keduanya sama-sama ditenagai oleh baterai 4020 mAh namun rupanya ponsel A9x sudah ditenagai oleh fitur canggih fast charging VOOC 3.0. Seperti yang diketahui, jika smartphone Oppo A9 belum didukung dengan fitur tersebut.

Beralih kebagian terpenting yaitu dapur pacu, Oppo A9x ditenagai oleh prosessor Helio P70 dan dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 6 GB serta internal memori 128 GB.

Untuk desain smartphone Oppo A9x ini memang memiliki corak yang lebih kalem dibandingkan smartphone sebelumnya. Sementara untuk varian warnanya sendiri hanya ada dua macam yaitu Ice Jade White dan Meteorite Black.

Kabarnya Smartphone ini mulai menjajah pasaran Cina besok (21/5), untuk harga Oppo A9x ini dijual senilai 1999 Yuan atau setara dengan Rp. 4,2 Jutaan.

Baca juga: Promo Lebaran, Oppo Kasih Cashback Untuk 3 Smartphone Android Keren Ini!