Oppo Bagi-bagi Skin COD Mobile Gratis, Begini Cara Dapatkannya!

328
Copyright©Oppo

Event Oppo Dengan COD Mobile Berhadiah Skin Gratis

Eratekno.com – Pihak Oppo Indonesia secara resmi mengumumkan kemitraan mereka dengan salah satu game online yang paling terkenal saat ini yaitu Call of Duty Mobile atau lebih enak disebut COD Mobile.

Dimana hal ini sejalan dengan penjualan perdana smartphone Oppo Reno2 F di kota Surabaya. Nah guna semakin mengokohkan kembali kerjasama mereka, maka pihak Oppo menggelar sebuah program menarik berupa bagi-bagi puluhan ribu skin COD Mobile.

Baca juga: Buruan Beli, Smartphone Murah Oppo Dapat Potongan Harga Tinggal Segini!

“Kami menegaskan kemitraan dengan Call of Duty Mobile, salah satu game online yang sangat populer dan berhasil menduduki puncak pada toko aplikasi Google setelah beberapa saat diluncurkan, pengguna permainan ini juga meningkat sangat drastis setelah diperkenalkan, kami melihat ini adalah sebuah peluang untuk memberikan sebuah nilai tambah, terutama kepada pengguna baru OPPO,oleh karena itu, kami akan membagikan 1000 Fashion Purple Helicopter Skin setiap harinya mulai 30 November 2019 hingga 31 Januari 2020.” Kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Copyright©Oppo

Selama periode 30 November 2019 – 31 Januari 2020 mendatang, nantinya bakal ada sekitar 1000 hadiah berupa Fashion Purple Helicopter skin COD Mobile yang bisa didapatkan oleh 100 pengguna pertama hp android Oppo, khususnya bari mereka yang membeli Oppo Reno2, Reno2 F, dan Oppo A9 2020.

Baca juga: Hp Android Realme Dapat Potongan Harga Pekan ini, Jangan Kehabisan!

Nah untuk mendapatkan skin gratis COD Mobile ini gampang banget, kamu cukup melakukan regsitrasi melalui situs unboxyour2020.oppomobile.id setelah melakukan pembelian. Nantinya item yang berbentuk kode silahkan diklaim kedalam menu game COD Mobile.

Untuk informasi lebih lanjut soal promo Oppo dan COD Mobile ini, kalian bisa mengunjungi langsung situs resmi Oppo Indonesia nantinya.

Baca juga: Daftar HP Oppo yang Dapat Update Android 10, Punyamu Ada?