Oppo Daftarkan 13 Seri Hp Android Terbaru, Apa Saja?

0
271
Copyright©The Mobile Indian

13 Hp Android Oppo Z Series Sudah Didaftarkan

Eratekno.com – Sebagai salah satu vndor ternama asal Tiongkok, Oppo memang paling gencar merilis barang terbarunya. Disamping itu, setiap smartphone baru dari brand tersebut pastinya memiliki kelebihan dalam hal fotografi.

Selama ini Oppo memang selalu meningkatkan kualitas sektor fotografinya. Dan belum lama ini, ia kembali menghebohkan pasar smartphone dengan kabar mengenai pemberhentian pemasaran lini R-Series.

Baca juga: Harganya Super Murah, 3 HP Android Asus Ini Masih Layak Kamu Beli!

Sebagai gantinya, Oppo sudah mempersiapkan sekitar 13 seri hp android untuk menggantikan posisi lini R-Series. Memang cukup mengejutkan, terlebih perangkat dari lini R-Series ini hadir dengan serangkat spesifikasi yang cukup menarik.

Secara diam-diam Oppo rupanya juga sudah mendaftarkan ke 13 seri hp android yang ternyata berada di bawa line-up Z Series. Dan ke-13 seri hp android tersebut hadir dengan nama 2Z, 3Z, 4Z, 5Z, 6Z, 7Z, 8Z, 9Z, 10Z, 20Z, 30Z, 40Z, dan 50Z.

Copyright©The Mobile Indian

Bicara tentang seri terbaru dari Oppo, rupanya ke-13 seri tersebut terdaftar dalam kategori 9. Dimana semua perangkat tersebut digambarkan sebagai smartphone, ponsel headset, yang menjalankan perangkat lunak, dan dilengkapi dengan charger baterai.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, Berikut 5 Hp Android yang Rilis di indonesia Bulan Ini!

Oppo memang sudah membeberkan tentang 13 hp android terbarunya, akan tetapi mereka masih merahasikan terkait waktu perilisan hingga target pemasarannya.

Seperti yang sudah kita tahu apabila kehadiran dari smartphone Z series ini sebagai pengganti R Series. Besar kemungkinan jika target dari Z series ini sama halnya dengan R Series yang menyasar pada kelas menengah ke atas.

Walaupun akan mengganti posisi R series dengan Z series, ternyata Oppo masih akan merilis satu smartphone anyar dari R Series. Ya, smartphone Oppo Reno Ace  kabarnya akan dirilis bulan Oktober mendatang.

Diduga jika Oppo Reno Ace ini akan berjalan dengan bantuan chipset dari Qualcomm Snapdragon 855+. Selain itu. Kabarnya perangkat ini akan dilengkapi dengan pengisian cepat SuperVOOC 65 W, dengan layar AMOLED berukuran 6,6 inchi FHD+.

Pada segi kamera kali ini Oppo masing memasangkan empat kamera belakang yaitu kamera 8MP, 48 MP kamera primer,  13 MP kamera sekunder dan 16 MP depth sensor. Kemudian di bagian depan juga telah disematkan kamera selfie 16 MP.

Baca juga: Punya 4 Kamera Belakang, Harga Oppo A5 2020 di Indonesia Murah Banget!