Oppo F11 Juga Rilis di Indonesia, Harganya Lebih Murah!

0
344
Copyright©Inet,Detik

Oppo F11 Punya Kamera Utama 48 MP!

Eratekno.com – Tak hanya menghadirkan F11 Pro saja, namun perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo tersebut juga merilis varian standard juga yakni Oppo F11. Disebutkan jika harga Oppo F11 ini di Indonesia masih lebih murah ketimbang harga di India.

Oppo F11 hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.5 inch bersesolusi FHD+ dan dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5 pada bagian luarnya. Mirip seperti Oppo F9, smartphone ini juga hadir dengan menggunakan poni berbentuk tetesan air untuk meletakkan kamera berukuran 16 MP.

Baca juga: Siapkan Budgetmu, Redmi Note 7 Masuk Indonesia Pekan Depan

Lalu pada bagian belakangnya, Oppo F11 hadir dengan menggunakan fitur dual kamera berukuran 48 MP untuk sensor utama, lalu untuk sensor kedua memiliki ukuran 5 MP. Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan LED flash untuk membantu pencahayaan nanti.

Copyright©Inet,Detik

Masuk pada bagian dapur pacunya, Oppo F11 ditenagai oleh prosesor Octa-core Helio P70 yang dipadukan dengan RAM berukuran 4 GB serta memori internal berukuran 128 GB. Ada juga ruang untuk memori eksternal microSD yang bisa anda sematkan hingga kapasitas 256 GB.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Dengan Kamera Bokeh, Pilih Mana?

Fitur lainnya, ponsel android ini dibekali dengan sensor fingerprint untuk keamanannya, jack Audio 3.5 mm baterai berkapasitas 4.020 mAh. Oppo F11 ini juga memiliki fitur VOOC Flash Charge 3.0 yang akan membantu anda mengisi baterai smartphone dengan cepat nantinya.

Oppo F11 berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie dengan ColorOS 6. Tersedia 2 varian warna Oppo F11 yang bisa anda pilih, yakni Marble Green serta Favorite Purple.

Seperti yang kita sebutkan diatas tadi, untuk harga Oppo F11 ini masih lebih murah daripada di India. Di Negara Bollywood tersebut harga Oppo F11 dijual Rp 4.014 jutaan, sementara di Indonesia hanya Rp 3.999 jutaan. Smartphone ini bisa dipesan pada tanggal 1 April 2019 dan mulai dijual 19 April 2019.

Baca juga: Reno, Sub-Brand Terbaru Oppo dengan Snapdragon 855 Resmi Dikenalkan!