Oppo F11 Pro Dipastikan Punya Kamera 48 MP

0
274
Copyright©PocketNow

Oppo F11 Pro Bakal Dirilis di MWC 2019?

Eratekno.comOppo F11 Pro memang sudah lama menjadi pusat perhatian. Hal ini dikarenakan perangkat tersebut hadir dengan kamera utama yang cukup besar, 48 Megapiksel. Kabar mengenai kehadiran kamera 48 MP itu mulai terungkap pasca salah satu teaser gambar Oppo di India bocor ke media.

Selain itu, juga ada sebuah video berdurasi pendek milik Oppo yang nangkring di Twitter. Video yang mempunyai durasi kurang dari 10 detik tersebut menampilkan slogan sekaligus mempamerkan sedikit tampilan elegan dari smartphone flagship ini.

Baca juga: Oppo K1 Resmi Dirilis Dengan RAM 4GB, Segini Harganya!

Dikutip dari situs NDTV mengatakan jika perangkat Oppo  F11 Pro ini akan mengedapankan kebolehannya dalam hal fotografi meskipun pada kondisi low light. Hal ini dikarenakan perangkat tersebut telah dibekali dengan fitur canggih, Super Night Mode.

Copyright©Oppo

Fitur Super Night Mode merupakan fitur yang telah dipadukan dengan fitur Ai Ultra-Clear Engine yang mengenali objek sekaligus mengoptimalkan pengaturan. Hadirnya fitur tersebut juga sangat membantu dalam hal mengoptimalkan stabilitas gambar selama low-light performace, long exposure dan pencerahan kulit.

Baca juga: Dijual Mulai Rp 2 Jutaan, 4 Smartphone Android Murah Ini Punya Spesifikasi Kelas Menengah!

Berkat hadirnya fitur tersebut, kualitas gambar Oppo F11 Pro ini tetap terlihat bagus sekalipun dalam kondisi yang minim cahaya. Kendati, sudah membocorkan informasi mengenai spesifikasi namun sayangnya sejauh ini Oppo belum juga menginformasikan terkait waktu perilisan Oppo F11 Pro.

Meski demikian, banyak dari kalangan netizen yang berasumsi jika ponsel android tersebut akan hadir diluncurkan pada bulan Maret mendatang. Berbicara tentang desain, Oppo F11 Pro hadir dengan bezel tipis yang melekat di seluruh sisihnya.

Sementara untuk bagian atas Oppo F11 Pro tak terlihat kehadiran poni yang biasanya menjadi tempat tinggal kamera depan. Ternyata Oppo mengganti poni tersebut dengan konsep pop-up kamera. Nah, selain hadir dengan kamera 48 megapiksel, sempat berhembus rumor yang mengatakan jika Oppo F11 Pro juga akan hadir dengan teknologi kamera 10x Optic Zoom.

Rencananya fitur 10x Optic Zoom itu akan di promosikan dalam ajang bergengsi yaitu Mobile Wold Congress (WMC) 2019 yang dihelat pada akhir bulan Fabruari ini.

Baca juga: Poster OPPO R19 Beredar di Internet, Bakal Punya Kamera Utama 48 MP?