OPPO F11 Sudah Kantongi Sertifikat TKDN, Kapan Sambangi Indonesia?

0
201
Copyright©MySmartPrice

OPPO F11 Segera Hadir di Indonesia Sebagai Generasi Penerus F9?

Eratekno.com – Di tengah kesibukan OPPO memberikan cashback untuk R17 Pro, ternyata pabrikan asal China ini juga sedang sibuk mempersiapkan sebuah perangkat baru yang disebut-sebut sebagai OPPO F11. Dan perangkat ini kabarnya akan segera diluncurkan oleh sang vendor dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Smartphone Flagship Baru Oppo Nongol di Geekbench, Gunakan Snapdragon 855 dan Jaringan 5G!

Hal ini diketahui setelah munculnya perangkat OPPO yang memiliki nomor model sebagai CPH1969 telah mendapatkan sertifikat resmi dari beberapa Negara, mulai dari sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Indonesia, SIRIM dari otoritas Malaysia dan NBTC di Thailand. Dalam laporan yang ada telah menunjukkan bahwa perangkat dengan nomor model CPH1969 ini nantinya akan diperkenalkan sebagai OPPO F11.

Sebagaimana yang dilansir dari laman Gizmochina yang telah menyebutkan bahwa OPPO F11 ini nantinya akan hadir sebagai generasi penerus OPPO F9 yang telah dirilis lebih dulu. Dan perlu diketahui bahwa sertifikat tersebut telah diajukan oleh PT Selalu Bahagia Bersama serta sudah mendapatkan sertifikat sejak 14 January 2019 lalu dengan nilai TKDN mencapai 33,38 persen.

Copyright©TKDN

Kendati demikian, meskipun OPPO F11 ini sudah menerima sertifikat resmi dari beberapa Negara, namun sejauh ini ketiga situs sertifikasi tersebut tidak menyebutkan informasi atau spesifikasi tentang perangkat terbaru OPPO tersebut. Namun perangkat ini sendiri kabarnya akan ditujukan untuk pasar Asia, sama seperti pendahulunya yang juga termasuk dalam seri F buatan OPPO. Selain spesifikasi, informasi tentang jadwal perilisannya pun sang perusahaan masih memilih untuk diam dan tidak memberitahukan bocoran sedikit pun.

Jika kita melihat dari pendahulunya yakni, OPPO F9 yang dirilis tahun lalu telah menunjukkan desain layar berhias poni berbentuk tetesan air, jadi kemungkinan OPPO F11 nantinya juga akan membawa hiasan poni di layar dengan sebuah lubang kamera. Perangkat ini sendiri sepertinya akan hadir dengan layar AMOLED seperti yang digunakan OPPO Find X, serta diduga akan membawa fitur pemindai sidik jari dalam layar. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu informasi baru selanjutnya.

Baca Juga : Buruan Beli, Cashback Rp 1 Juta Untuk Oppo R17 Pro Diperpanjang!