Oppo F15 Resmi Dirilis Dengan RAM 8 GB, Harganya Bikin Pengen!

0
169
Copyright©Useetv

Oppo F15 Punya 4 Kamera Belakang 48 MP

Eratekno.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo telah resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka dipasaran. Ponsel yang dimaksud ini adalah Oppo F15, dimana beberapa waktu lalu rumor mengenai ponsel ini sudah beredar.

Sesuai dengan yang dirumorkan sebelumnya, jika Oppo F15 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch FHD+ (1080 x 2400 pixels). Smartphone ini menggunakan panel AMOLED dengan Corning Gorilla Glass 5 sebagai pelindungnya dari goresan maupun benturan nanti.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Harga Rp1jutaan dengan Spesifikasi “Sultan”, Pilih Mana?

Masuk pada bagian dapur pacunya, sedikit mengecewakan karena Oppo F15 ini masih ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P70, padahal saat ini sudah ada versi terbaru yakni Helio P90. Chip ini dibanti dengan RAM berukuran 8 GB serta kartu grafis dari Mali-G72 MP3.

Copyright©GSMArena

Untuk media penyimpanannya, Oppo F15 ini dibekali dengan memori internal berukuran 128 GB dan masih bisa diperluas dengan memori eksternal microSD hingga 256 GB nanti. Fotografi memang menjadi andalan dari pihak Oppo, begitu pun dengan smartphone ini.

Baca juga: Dukung RAM 6 Gb dan Harga Terjangkau, Inilah Kelebihan Vivo Y19 Membuatnya Layak Dibeli!

Hp android ini hadir dengan menggunakan 4 kamera belakang yang siap memanjakan anda nanti. ke empat kamera ini memiliki ukuran 48 MP + 8 MP ultra wide + 2 MP lensa macro + 2 MP depth sensor. Lalu untuk kamera depannya, Oppo F15 ini memiliki lensa 16 MP yang diletakkan pada sebuah notch waterdrop dilayar.

Lalu untuk penampung dayanya, Oppo F15 ini dibekali dengan berukuran cukup besar yakni 4.000 mAh dan memiliki fitur VOOC 3.0 (30W) untuk mempercepat pengisian daya baterainya nanti.

Untuk sementara, smartphone ini masih tersedia di pasar India saja. Untuk harga Oppo F15 ini di negara tersebut dibanderol senilai Rp 3.8 jutaan. Belum diketahui akankah smartphone ini bakal tersedia di pasar global kapan.

Baca juga: Tahun Baru Ganti Hp Baru? 7 Hp Android Oppo ini Dapat Potongan Hingga Rp. 1 jutaan