Oppo F7 Youth Hadirkan Kamera Selfie Pintar 25 MP ? Benarkah

0
2249
[email protected]

Apakah Oppo F7 Youth  Bakal Usung Kamera Selfie Pintar 25 MP ? Seperti Apa

Eratekno.com – Bulan Maret lalu, Oppo yang merilis smartphone anyar andalannya di kelas menengah, yakni F7. Dimana kehadiran Oppo F7 yang disebut bakal segera disusul oleh Oppo F7 Youth yang merupakan smartphone versi murahnya. Tanda-tanda kehadiran dari F7 Youth yang berdasarkan melalui sebuah video promosi yang tengah beredar melalui akun Facebook miliki Oppo Myanmar.

Baca Juga : Canggih, Oppo Pamer Kemampuan Video Call Berbasis 5G, Pertama Kali di Dunia !

Dimana dalam video yang memiliki durasi 30 detik tersebut, nama serta sosok dari Oppo F7 Youth yang ditampilkan di bagian akhir. Tampak jelas jika layar dari Oppo F7 Youth tersebut yang bakal hadir dengan aspek rasio 19:9 yang seperti pada Oppo F7 generasi sebelumnya. Adapun dipunggung Oppo F7 Youth yang memiliki pola “diamond cut” yang hanya terlihat adanta modul kamera yang dilengkapi dengan LED flash, yang tak didampingi dengan sensor pemindai sidik jari atau kamera kedua.

[email protected]

Walaupun begitu, Oppo F7 Youth yang diperkirakan bakal tetap mempunyai kemampuan face recognition yang difungsikan sebagai alat pengenalan biometrik untuk mengunci dan membuka perangkat. Kamera depan yang diperkirakan bakal mengusung resolusi 25 megapiksel yang memiliki fitur kecerdasarn buatan (AI) Beauty 2.0, untuk memperindah hasil pengambilan gambar selfie, yang juga diterapkan pada Oppo F7.

Baca Juga : Segera Melenggang, Oppo Realme Tanamkan Prosesor AI dan RAM Jumbo ! Seperti Apa ?

Di sisi hardware, seperti yang dikutip melalui KompasTekno dari Gizmochina, Selasa (15/5/2018), Oppo F7 Youth yang rupanya akan sedikit lebih ringan ketimbang F7. Dengan kapasitas RAM Oppo F7 Youth yang dikabarkan akan menggunakan kisaran 4GB atau 3GB, dengan media penyimpanan internal sebesar 32GB atau 64GB.

Kemungkinan baterai yang bakal diusung oleh Oppo F7 Youth yang sama dengan F7, yakni berkapasitas 3.400 mAh. Selain itu, menilik sistem operasi, Oppo yang rupanya bakal kembali menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo, dengan antarmuka Color OS khas vendor yang berasal dari China tersebut. walaupun belum ada informasi mengenai harga Oppo F7 Youth.

Tetapi, jika mengacu pada model Opo F5 Youth sebelumnya, maka F7 Youth yang diperkirakan bakal dibanderol sekitar 260 dollar AS (setara Rp 3,6 juta).

Baca Juga : Terungkap, Apakah Nanti Oppo Find X bakal Seperti iPhone X? Selengkapnya