Oppo Gelar Blind Pre-Order Untuk Reno, Bisa Dapat Cashback Hingga Rp 1 juta Lho !

0
199
Copyright©Tribun

Dapatkan Cashback Hingga Rp 1 Juta dengan Ikut Blind Pre-Order Oppo Reno !

Eratekno.comBaru-baru ini Oppo kembali menggelar blind pre-order untuk Oppo Reno. Ini merupakan kali kedua Oppo menggelar pemesanan awal ponsel barunya sebelum resmi di luncurkan. Dalam perhelatan ini, Oppo menggandeng Blibli yang di beri judul Unlock Your Creativity.

“Kegiatan Unlock Your Creativity menuai respons positif dari konsumen. Sebelumnya berhasil menjaring 1.500 peminat. Banyak konsumen yang kemudian memberi masukan untuk meneruskan kegiatan ini,” kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia dalam keterangan resminya.

Blind Pre-Order Reno Series ini sudah berlangsung sejak tanggal 10 Juni hingga 16 Juni 2019 mendatang di Blibli.

Baca juga : Oppo Pangkas Harga Oppo R17 Pro Hingga Rp 3 juta, Mau?

Konsumen akan di berikan pilihan untuk melakukan pemesanan Oppo Reno atau Reno 10X Zoom. Jika konsumen melakukan pemesanan Oppo Reno, maka di haruskan untuk membayar voucher senilai Rp 200 ribu yang menjadi down payment pre-order Reno yang di mulai pada 18 hingga 21 Juni 2019 mendatang.

Copyright©Slashgear

Setiap pembelian dengan memakai voucher blind pre-oder konsumen berhak mendapatkan cashback sebesar Rp 500ribu dan hadiah berupa VOOC Car Adapter dan kabel USB Type C tambahan.

Sedangkan untuk pemesanan Oppo Reno 10x Zoom pada e-commerce yang sama, konsumen di wajibkan membeli voucher pre-order senilai 500ribu. voucher tersebut berlaku sebagai down payment pre-order yang akan berlangsung mulai 18 Juni hingga 27 Juni 2019.

Baca juga : Oppo Serius Kerjakan Smartphone Dengan Kamera Dibawah Layar, Ini Buktinya!

Sama dengan Oppo Reno, konsumen juga berhak mendapatkan hadiah berupa VOOC Car Adapter dan kabel USB Type C tambahan. Tapi yang menarik, cashback-nya mencapai Rp 1 juta. Seluruh voucher akan dikirimkan melalui email yang sudah di daftarkan pada 18 Juni 2019 mendatang.

Menurut rencana, Oppo Reno akan meluncur di Tanah Air pada 17 Juni nanti. Smartphone Android ini hadir dengan keunggulan kamera depan pop-up, layar panoramic fullscreen dan bodi yang dilengkapi perlindungan gorilla glass.

Selain itu, smartphone Reno ini juga dibekali Snapdragon 710 dan untuk Reno 10X Zoom disematkan Snapdragon 855. Kedua smartphone Android besutan Oppo ini akan hadir dalam dua pilihan warna yakni Jet Black dan Ocean Green.

Baca juga : Gak Mau Kalah dengan Oppo, Xiaomi Juga Pamerkan Teknologi Kamera Tersembunyi Mereka !