Oppo K1 Resmi Dirilis Dengan RAM 4GB, Segini Harganya!

0
4505
Copyright©oppo

Oppo K1 Punya Layar AMOLED 6.4 inch

Eratekno.comOppo menjadi salah satu pabrik smartphone yang rajin sekali meluncurkan smartphon andalannya di tahun 2019 ini. Ya, belum lama ini vendor asal Cina tersebut kembali menghadirkan perangkat baru yang diberi nama Oppo K1.

Oppo K1 merupakan smartphone yang hadir dengan layar jenis AMOLED berukuran 6.4 inchi (2340×1080 piksel) dengan rasio 19,5:9. Menggunakan layar AMOLED membuat smartphone ini memiliki sensor sidik jari pada bagian layar.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Murah Dengan Bodi Slim, Suka yang Mana?

Untuk memaksimalkan kinerjanya Oppo K1 juga menggunakan chipset Snapdragon 660 yang dikombinasikan dengan RAM 4GB serta memori internal sebesar 64GB. Sementara pada bagian bodi ponsel android ini dihiasi dengan warna yang sangat mempesona yang dipadukan dengan kaca dan metal.

Copyright©Oppo

Meski dilapisi dengan kaca dan metal, hal tersebut tak membuat tampilan perangkat ini menjadi tebal. Malahan tampilan Oppo K1 terlihat sangat ramping sehingga menimbulkan kesan premium. Masih sama dengan perangkat terdahulu, pada perangkat yang berjalan dengan sistem operasi Android Oreo pihak Oppo juga akan membekali dengan teknologi fotografi yang mumpuni.

Baca juga: Jelang Rilis, Penampakan Asli Nokia 9 PureView Keren Banget

Diketahui jika smartphone yang hadir dengan dua pilihan warna tersebut telah dibekali dengan fitur dual-camera belakang. Masing-masing kamera terdiri atas lensa 16 megapiksel dan lensa depth sensor 2 megapiksel lengkap dengan fitur AI, AI Portrait Mode, AI Beauty Alghorithms dan yang terakhir adalah efek depth-of-field.

Sedangkan untuk kamera depannya sendiri, telah didukung dengan kamera 25 megapiksel. Beralih ke bagian sektor daya, Oppo K1 juga sudah dilengkapi dengan baterai 3600 mAh. Tak kalah menariknya, perangkat ini juga memiliki jajaran fitur konektivitas yang sangat mumpuni mulai dari Dual 4G VoLTE, Bluetooth 5, GPD+GLONASS, dan WiFi 80-2.11 ac (2.4GHz + 5GHz).

India menjadi negara pertama yang didatangi oleh Oppo K1. Melihat spesifikasi diatas pastinya banyak yang beranggapan jika harga Oppo K1 ini dibanderol lumayan tinggi dipasaran.

Namun nyatanya meski memiliki spesifikasi yang bisa dibilang cukup lengkap harga jual perangkat ini sangat bersahabat. Harga Oppo K1 ini dijual senilai 16.990 Rupee atau setara dengan Rp. 3,3 jutaan di India.

Baca juga: Daya Tarik Oppo R17 Pro Yang Membuatnya Tetap Unggul di Pasaran!