Oppo K5 Resmi Dirilis Dengan Kamera 64 MP, Harganya Segini!

0
2503
Copyright©IT Home

Harga Oppo K5 Dijual Mulai Rp 3 jutaan

Eratekno.com Oppo K5 adalah penerus dari Oppo K3 yang siap untuk meramaikan pasar. Sekilas tampilan smartphone ini tidak beda jauh dengan perangkat sebelumnya. Dimana smartphone ini memiliki layar AMOLED 6,4 inchi yang menawarkan resolusi Full HD+.

Berbeda dengan Oppo K3, untuk bagian depan Oppo K5 ini masih menggunakan notch berupa waterdrop yang berguna sebagai tempat bernaung bagi kamera depan. Di bagian depan, pihak Oppo memberikan kamera tunggal berukuran 32 MP.

Baca juga: Banting Harga, Puluhan Hp Android Samsung ini Dapat Diskon Hingga 50%

Kemudian di bagian belakang terdapat empat kamera belakang yang terdiri atas kamera utama 64 MP,  8 MP wide angle, lensa macro 2 MP dan depth sensor 2 MP.  Bicara tentang kamera utama Oppo K5, ternyata pihak Oppo sudah membekali kamera tersebut dengan teknologi 119 derajat FoV.

Copyright©IT Home

Selain itu, kamera yang dimiliki oleh Oppo K5 ini juga telah didukung dengan teknologi terkini seperti portrait mode, smart HDR, anti-shake, perekam video 4K 30fps dan EIS. Tidak hanya kamera belakang, kamera depan pun juga sudah didukung dengan fitur AI Beauty.

Baca juga: Kabar Gembira !HP Android Ini Akhirnya Terima Update Android 10, Kamu Punya?

Pindah ke bagian dapur pacu, Oppo K5 beroperasi dengan mengandalkan suplay tenaga dari prosessor Qualcomm Snapdragon 730G dengan bantuan GPU Adreno 618. Untuk mengimbangi kerja prosessor Oppo juga menyematkan RAM berkapasitas 8GB beserta internal memori hingga 256GB.

Supaya hp android ini mampu bekerja dalam waktu lama tak lupa juga disematkan baterai 4.000 mAh lengkap dengan teknologi fast charging 30W VOOC 4.0.  Berkat fiur tersebut, membuat smartphone Oppo K5 ini mampu terisi penuh dalam kurun waktu 1 jam.

Sementara untuk membuat smartphone ini semakin lincah, tak lupa juga disematkan sistem android 9.0 Pie didalamnya. Oppo juga sudah menyematkan HyperBoost 2.0 untuk akselerasi. Selebihnya Oppo K5 juga memiliki spesifikasin pendukung lain seperti audio jack 3.5 mm, Bluetooth 5.0, dual 4G VoLTE, NFC, USB-C, Wi-Fi 802 dan GPS.

Rencananya smartphone ini akan dirilis di negeri asalnya, Cina pada (17/10), dimana harga Oppo K5 dijual senilai 1.899 Yuan atau setara dengan Rp. 3,8 jutaan untuk vers9i RAM 6GB+ROM128GB, RAM 8GB+ROM 128GB sebeaar 2.099 Yuan atau Rp. 4,2 Jutaan dan yang terakhir adalah varian tertinggi RAM 8GB+256GB yang dilepas seharga 2.499 Yuan setara dengan Rp. 5 Jutaan.

Baca juga: Oppo Reno Ace Rilis dengan Spesifikasi Kelas Dewa,  Harganya Bikin Ngiler !