Oppo Pangkas Harga Oppo R17 Pro Hingga Rp 3 juta, Mau?

0
1238
Copyright©The Good Guys

Oppo R17 Pro Kini Banting Harga, Kini Harganya Cuma Rp 5 Jutaan Saja, Mau?

Eratekno.comOppo di ketahui resmi meluncurkan Oppo R17 Pro di Indonesia pada Januari lalu. Ketika pertama kali beredar di Tanah Air, smartphone tiga kamera ini di jual dengan harga resmi Rp 10 jutaan. Dan kini Oppo kembali memangkas harga smartphone ini untuk kedua kalinya menjadi Rp 5 jutaan.

Perdana di jual di pasar Indonesia pada tanggal 4 Januari 2019 dengan harga Rp 9.999.000. Tak berselang lama, harga resmi ponsel ini turun menjadi Rp 8.999.000.

Dan hanya berselang lima bulan sejak tanggal peluncuran, vendor asal Cina itu kembali memangkas harga Oppo R17 Pro di Indonesia. Tak tanggung-tanggng, kali ini mereka menurunkan harga ponsel hingga 3 juta rupiah lho.

Baca juga : Varian Baru Oppo Reno Z Dirilis, Segini Harganya!

Kabar turunnya harga resmi dari smartphone ini di ketahui melalui akun Twitter @ErafoneStore. Tapi sayangnya, ponsel dengan warna Emerald Green itu sudah sold out dan halaman produk tampaknya sudah di hapus.

Sama dengan Erafone, akun Twitter pawing gadget nasional yakni Herry SW juga memberikan informasi yang sama soal turunya harga ritel resmi smartphone Oppo R17 Pro di pasar Indonesia.

Copyright©Twitter

Penurunan harga ini tampaknya belum merata, official Store Oppo di berbagai ecommerce masih menerapkan harga lama. namun di harapkan dalam beberapa hari kedpan harga ponsel ini seragam di banderol Rp 5 jutaan.

Entah apa sebenarnya yang menyebabkan harga smartphone Android ini anjlok, apakah ada hubungannya dengan perilisan Oppo Reno di Tanah Air pada tanggal 17 Juni mendatang?

Baca juga : Bikin Kaget ! Punya Spesifikasi “Wow”, Segini Harga Jual Oppo Reno Z !

Untuk di ketahui Oppo R17 Pro ini hadir dengan layar berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ dan aspek rasio 19:5:9%. Smartphone ini hadir dengan desain poni waterdrop. Dapur pacunya di soking Snapdragon 710 yang di padukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128GB.

Copyright©Oppo

Sementara untuk menyuplai dayanya di lengkapi dengan baterai berkapasitas 3.700 mAh dengan teknologi Super VOOC.

Salah satu nilai jual R17 Pro ini adalah konfigurasi tiga kamera di belakang yang terdiri dari 12MP kamera utama, 20MP kamera sekunder dan kamera ketiga dengan senor TOF 3D. selain itu ada juga sensor sidik jari dibawah layar, konektivitas 4G, GPS, Bluetooth v5.0, NFC, USB Type-C dan USB OTG.

Baca juga : Catat! Ini Dia Tanggal Peluncuran Oppo Reno di Indonesia !