OPPO R15 Dream Mirror Edition Mulai Terima Update ColorOS 6 Beta, Apa Yang Baru?

0
313
Copyright©Dirac

OPPO R15 Dream Mirror Edition Kedatangan UI ColorOS 6 Versi Beta

Eratekno.com – ColorOS 6 merupakan UI versi terbaru OPPO yang dirilis pada bulan lalu dengan membawa sejumlah peningkatan dan antarmuka yang didesain ulang serta fitur-fitur menarik untuk memberikan pengalaman baru dari versi pendahulunya. Dan belum lama setelah perilisannya, kini pabrikan asal China ini kembali diketahui mulai meluncurkan versi Beta ColorOs 6 melalui perangkat andalannya yakni OPPO R15 Dream Mirror Edition.

Baca Juga : Buruan Beli, Oppo R15 usung Poni ala iPhone X, Harga Rp 6 Jutaan !

Smartphone andalannya yang diluncurkan beberapa bulan lalu ini sendiri menjadi perangkat pertama yang menerima update ColorOS 6 versi Beta. Hal ini diketahui setelah munculnya postingan yang berasal dari akun resmi ColorOs di laman Weibo. Dimana dalam postingan tersebut telah menyebutkan bahwa saat ini versi beta ColorOS 6 sudah tersedia untuk OPPO R15 Dream Mirror Edition. Lantas apa yang baru?

Copyright©Gizmochina

Namun, perlu diketahui bahwa saat ini belum ada changelog, jadi kita belum mengetahui fitur apa saja yang hadir dalam pembaruan versi terbaru ini. Namun, update versi terbaru ColorOs 6 versi beta ini sepertinya menjadi sebuah kejutan tersendiri bagi OPPO R15 Dream Mirror Edition, pasalnya varian khusus OPPO R15 ini sejauh ini belum pernah mendapatkan pembaruan ke ColorOS 5.2 dan sekarang langsung mendapatkan versi beta ColorOS 6.

Nah, bagi kalian yang kebetulan menggunakan perangkat ini, bisa mencobanya dengan memasang beta publik, caranya cukup masuk ke menu Settings >> Software Update. Kemudian, kalian bisa melakukan update terbaru untuk mencobanya. Namun, untuk pengunduhan sebaiknya gunakan sambungan WiFi untuk menghemat kuota internet kalian.

Sekedar informasi saja, bahwa OPPO R15 Dream Mirror Edition ini telah hadir pada bulan April lalu dengan menampilkan bentangan layar seluas 6,28 inci yang memiliki resolusi Full HD+ 2280 x 1080 piksel dan diperkuat oleh chipset Snapdragon 660 yang juga didukung pengolah grafis dari Mali G72 MP3 dan dikombinasikan bersama RAM 6 GB/ ROM 128 GB.

Baca Juga : Dapat Dukungan Fingerprint Dalam Layar, Segini Harga Oppo R15X