Oppo R17 Pro Versi Global Segera Rilis, Indonesia Juga?

0
465
Copyright©HardwareZone

Oppo R17 Pro Global Dirilis Hari Ini

Eratekno.com – Tentu kita masih ingat, pada bulan Agustus 2018 kemarin perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo telah meluncurkan smartphone baru di negara asalnya China yakni Oppo R17 Pro.

Diawal kedatangannya kemarin, Oppo R17 Pro ini langsung menarik perhatian banyak orang karena mengusung konsep waterdrop notch dan memiliki sensor sidik jari pada layarnya. Namun sayangnya, saat itu Oppo R17 Pro ini ganya tersedia secara eksklusif di pasar China.

Baca juga: Miliki Harga Terjangkau, Berikut Kelebihan Oppo K1!

Akan tetapi, kini ada kabar baik bagi para penggemar yang ingin mendapatkan Oppo R17 Pro tersebut. pasalnya smartphone ini bakal melakoni debut ke pasar global dalam waktu dekat ini.

Copyright©Oppo

Vendor Oppo telah membuat sebuah jadwal acara pada hari ini, Selasa (06/11/18) di Milan, Italia. Acara tersebut tak lain adalah peluncuran dari Oppo R17 Pro versi global dengan menggunakan nama lain Oppo RX17 Pro.

Baca juga: Inilah 5 Smartphone Android Dengan Fitur Unik Didalamnya

Oppo Mobile Italia telah menggoda wujud Oppo R17 Pro di laman Facebook miliknya dengan menggunakan tagline ‘Define the Night’. Tentu tagline ini bisa menjadi sebuah isyarat jika Oppo R17 Pro bakal memiliki kekuatan pada bagian kamera.

Sayangnya, tak banyak informasi yang bisa didapatkan terlebih mengenai harga Oppo R17 Pro versi Global ini, serta ketersediaanya untuk negara mana saja termasuk Indonesia belum diketahui. Jadi untuk kita tunggu saja informasi selanjutnya setelah acara perilirsan ini digelar.

Sementara itu, untuk spesifikasi yang dimiliki oleh Oppo R17 Pro versi global kemungkinan tak jauh beda dengan versi aslinya. Mulai dari keberadaan layar berukuran 6.4 inch FHD+, chipset Snapdragon 710 dan RAM berkapasitas 8GB. Sementara itu untuk bagian fotografinya, Oppo R17 Pro memiliki fitur dual kamera belakang 12 MP + 20 MP dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1.

Baca juga: Dapat Dukungan Fingerprint Dalam Layar, Segini Harga Oppo R15X