Oppo Reno 10X Zoom Edisi FC Barcelona Resmi Diperkenalkan, Berapa Harganya?

0
200
Copyright©Tribun

Oppo Umumkan Kehadiran Oppo Reno 10X Zoom Edisi FC Barcelona, Segini Harganya !

Eratekno.comSeperti di ketahui Oppo beberapa yang lalu resmi memperkenalkan ponsel barunya yakni Oppo Reno 10X Zoom ke pasar Indonesia. Dan tak berselang lama, Oppo kini mengumumkan kehadiran edisi khusus dari ponel ini.

Ya dialah Oppo Reno 10X Zoom Edisi FC Barcelona yang rencananya penjualannya tidak hanya dilepas di Cina, tapi juga beberapa Negara Eropa. Sesuai dengan namanya ponsel ini memiliki skeman warna biru dan merah dengan teknologi heat-press.

Hal itu sengaja di lakukan untuk membuat efek warna gradasi yang unik dan lambing klub sepak bola asal Spanyol itu diberikan lapisan emas dibagian belakang perangkatnya.

Baca juga : Keren Abis, Ini Dia 5 Fitur Andalan Oppo Reno Yang Bikin Pengen Segera Beli !

Yang menarik lagi, ponsel Android ini juga datang dengan antarmuka pengguna bertema FC Barcelona dan kasing yang memiliki desain serupa. Oppo juga melengkapi ponsel ini dengan tema, ikon dan nada dering FC Barcelona untuk membedakannya dengan edisi standar.

Terlepas dari desainnya yang memang sesuai dengan namanya, semua spesifikasi yang dibawa Oppo Reno 10X Zoom Edisi FC Barcelona ini sama persisi dengan model standar-nya.

Copyright©Gizmochina

Diketahui smartphone ini datang dengan layar AMOLED tanpa poni yang berukuran 6,6 inci Full HD+ dengan aspek rasio 19,5:9. Oppo juga membekalinya dengan Gorilla Glass 6 untuk melapisi bagian atasnya.

Beralih ke dapur pacunya, Oppo Reno 10X Zoom edisi khusus ini juga di tenagai oleh Snapdragon 855 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Ada juga teknologi liquid cooling yang biasa ada didalam PC.

Baca juga : Rekomendasi 4 Smartphone Android Oppo Ini Harganya Cuma Rp 1 Jutaan Lho, Mau Yang Mana?

Sektor fotografinya mengandalkan modul kamera berbentuk sirip hiu berukuran 16MP lengkap dengan LED Flash. Ada juga tiga kamera belakang 48MP, 13MP dan 8MP. Smartphone besutan Oppo ini berjalan di ColorOS 6 berbasis Android Pie serta dibekali dengan baterai 4.065MAh dengan fast charging VOOC 3.0.

Copyright©Tribun

Oppo Reno 10X Zoom FC Barcelona ini akan tersedia di Spanyol, Perancis, Belanda dan bagian Eropa lainnya mulai tanggal 26 Juli 2019 dengan harga 899 Euro atau sekitar Rp 14 juta. Sedangkan di Cina akan dijual ditanggal yang sama dengan harga 4.799 Yuan atau sekitar Rp 9,7juta.

Belum diketahui apakah edisi khusus ini akan masuk Indonesia atau tidak. Kita tunggu saja.

Baca juga : Huawei Mate 20 X 5G Mulai Dijual, Harganya Bikin Mupeng !