Oppo Reno 2 Masuk Indonesia Pekan Depan, Harganya Segini?

718
Copyright©GSMArena

Perkiraan Harga Oppo Reno 2 di Indonesia 

Eratekno.comUsai merilis Oppo A9 2020 dan Oppo A5 2020 pada bulan lalu, Oppo Indonesia kabarnya akan kembali merilis HP Android terbarunya di Tanah Air. Di lansir dari tabloidpulsa, Oppo akan memperkenalkan Oppo Reno 2 ke Indonesia.

Bahkan sudah mengantongi sertifikasi penting untuk syarat masuk Indonesia. Pihak Oppo Indonesia sendiri juga sudah mengonfirmasi keberadaan lini seri Reno 2 melalui unggahan di akun Facebook dan Instagram mereka.

Melalui media sosial resmi mereka, Oppo memilih 8 Oktober 2019 sebagai tanggal untuk perilisan Oppo Reno 2 Indonesia.

Baca juga : Smartphone Murah Sejutaan dengan Tiga Kamera dan RAM 4GB Ini Resmi Rilis, Mau Beli?

Nah sebelum diluncurkan pekan depan di Indonesia, yuk intip bocoran spesifikasi dan perkiraan harga Oppo Reno 2 di lansir dari GSM Arena pada Rabu, 2 Oktober 2019. Dimulai dari tampilan, Oppo Reno 2 bakal hadir dengan layar 6,5 inci dengan resolusi FHD+.

Karena sudah memakai layar Super AMOLED, Oppo Reno 2 punya pemindai sidik jari dibawah layar dan dukungan Corning Gorilla Glass 6.

Copyright©Instagram/OppoIndonesia

Seperti pendahulunya, Oppo Reno 2 juga tak punya nocth atau poni tapi kamera depannya punya mekanisme shark fin camera beresolusi 16MP. Untuk bagian belakangnya di lengkapi dengan empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 13MP lensa telephoto, 8MP lensa ultra-wide dan 2MP lensa monokrom.

Baca juga : Buruan Beli ! Nokia 2.2 Turun Harga Jadi Makin Murah !

Soal jeroannya, Oppo Reno 2 bakal di tenagai oleh Snapdragon 730 yang di pasangkan dengan memori RAM berkapasitas 8GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB.

Oppo Reno 2 berjalan di antarmuka ColorOS 6.1 berbasis Android 9 Pie. Agar smartphone Android ini tetap berjalan sepanjang hari disematkan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 dengan daya 20W.

Mengenai harganya, Oppo Reno 2 di jual dengan harga 470 euro atau sekitar Rp 7,3 juta untuk pasar Eropa. Nah biasanya banderol itu akan meningkat jika sudah masuk ke Indonesia.

Namun semua itu masih sekedar perkiraan, jadi kita tunggu saja hingga Oppo resmi memperkenalkan Oppo Reno 2 di Indonesia pekan depan.

Baca juga : Deretan Smartphone Murah dengan Tiga Kamera Terbaik Bulan Ini, Sudah Punya?