Oppo Reno 2 Resmi Rilis di Indonesia, Harganya Mulai Segini!

0
107
Copyright©instagram

Pre-order Oppo Reno 2 Dapat Bonus Menarik

Eratekno.com – Sesuai dengan yang dijadwalkan, akhirnya pihak Oppo Indonesia secara resmi memboyong smartphone terbaru mereka ke Tanah Air. Kedua smartphone yang dimaksud ini adalah keluarga Oppo Reno 2 Series.

Masing-masing smartphone ini memiliki kelebihan masing-masing, maka tidak heran jika harga keduanya berbeda. Dan yang pertama akan kita bahas kali ini adalah Oppo Reno 2 versi reguler.

Baca juga: Punya Baterai 5000mAh, Deretan Smartphone Murah Anti Lowbat Ini Layak Kamu Miliki!

Kita awali pada bagian depan, dimana Oppo Reno 2 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.55 inch FHD+. Untuk panel layar yang digunakannya adalah Dynamic AMOLED dengan aspek rasio 20:9 yang membuat tampilannya jadi fullscreen.

Copyright©Lazada

Dalam layar Oppo Reno 2 ini bersih tanpa ada gangguan dari notch, pasalnya smartphone ini masih mengusung konsep pivot rising camera selfie. Kamera depan dari ponsel ini memiliki ukuran 16 MP yang siap memanjakan para penggunannya yang doyan selfie.

Baca juga: Layak Kamu Beli, Inilah Smartphone Murah Samsung Harga Rp1jutaan Terbaik Bulan Ini !

Sementara untuk bagian belakang, hp android ini hadir dengan menggunakan 4 kamera dengan lensa utama berukuran 48 MP + 8 MP (Ultrawide) + 13 MP (Telefoto) + 2 MP Monochrome. Kamera ini menawarkan fitur Potrait Mode 2.0 dan Ultra Steady untuk menghasilkan jepretan yang mantap.

Untuk dapur pacunya, smartphone ini hadir dengan ditenagai chipset Snapdragon 730G dengan RAM berukuran 8GB dan mememiliki memori internal berukuran 256 GB.  Untuk penampung dayanya, Oppo Reno 2 ini dibekali dengan kapasitas baterai berukuran 4.000 mAh.

Oppo Reno 2 ini didukung dengan fitur pengisian cepat VOOC 3.0 untuk membantu pengisian daya baterainya. Smartphone ini juga sudah mendukung sensor sidik jari didalam layar sebagai fitur keamanan.

Untuk harga Oppo Reno 2 di Indonesia dijual senilai Rp 7.9 jutaan. Pemesanan smartphone ini dibuka mulai tanggal 8 – 30 Oktober 2019 di toko online Lazada. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan awal, maka bakal mendapatkan bonus Bluetooth Headse Oppo Enco Q1. Untuk pemasanan, bisa buka tautan berikut ini: https://bit.ly/2nq02H8.

Baca juga: Menjelang Dirilis, Bocoran Harga Oppo K5 Terungkap!