Oppo Reno 3 Pro dengan Dual-Selfie Camera 44MP Resmi Rilis, Harganya?

0
261
Copyright©OrissaPOST

Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo Reno 3 Pro 

Eratekno.comSetelah beberapa waktu belakangan ini muncul beberapa bocoran mengenai kehadiran smartphone baru dari Oppo yakni Oppo Reno 3 Pro, kini Oppo telah membuat Reno 3 Pro menjadi resmi. Sejatinya HP Android ini telah diluncurkan di China akhir tahun lalu.

Tapi versi baru dari Oppo Reno 3 Pro kini resmi hadir di India. Yang menarik, model baru dari Reno 3 Pro ini tiba dengan membanggakan kamera selfie beresolusi 44MP yang merupakan pertama di dunia.

Tapi tak hanya kamera selfie saja yang menjadi andalan, spesifikasi lain yang dibawa oleh ponsel ini juga tak kalah menarik dan siap meramaikan persaingan pasar ponsel India.

Baca juga : Langsung Angkut, 6 HP Android Keren Ini Dapat Diskon Jadi Makin Murah !

Copyright©bejagadget

Menyoal mengenai spesifikasinya, Oppo Reno 3 Pro ini datang dengan mengemas layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi Full HD+. Layarnya juga mendukung 100 persen DCI-P3 color gamut dengan rasio kontras tinggi 2400000:1 dan bersertifikasi TUV Rheinland untuk melundungi mata dari cahaya biru berbahaya yang dihasilkan layar.

HP Android ini datang dengan desain layar berlubang untuk rumah bagi dua kamera selfie yang berkonfigurasi 44MP kamera utama dan 2MP untuk efek bokeh. Kamera belakang Reno 3 Pro dibekali quad-camera belakang yang terdiri dari 64MP kamera utama, 13MP lensa telephoto, 8MP lensa ultrawide angle dan 2MP lensa mono.

Baca juga : HP Samsung ROM 128GB Segera Meluncur, Harganya Cuma Segini ?

Lebih lanjut, dapur pacunya ditenagai oleh Helio P95 yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan memori internal hingga 256GB. Reno 3 Pro telah disematkan sensor sidik jari di-layar yang diklaim hanya membutuhkan waktu 0,34 detik untuk membuka perangkat. Ada juga Hyper Boost technology untuk memberikan kinerja terbaik saat digunakan bermain game.

Copyright©bejagadget

Agar bisa digunakan sepanjang hari, Oppo membekalinya dengan baterai 4025mAh lengkap dengan 30W VOOC 4.0 lengkap pula dengan multi-cooling system. Lalu berapa sih harganya?

Reno 3 Pro akan mulai dijual di India 6 Maret nanti dengan harga mulai Rs. 29.990 (sekitar Rp 6 juta) untuk versi 8GB + 128GB, dan Rs. 32.990 (sekitar Rp 6,6 juta) untuk versi ROM 256GB. Oppo Reno 3 Pro tersedia dalam tiga warna yakni Aurora Blue, Midnight Black dan Sky White.

Baca juga : Rekomendasi HP Android Terbaru Dipasaran, No.2 Paling Layak Dibeli !