Oppo Reno Ace Rilis dengan Spesifikasi Kelas Dewa,  Harganya Bikin Ngiler !

509
Copyright©Uzone

Harga dan Spesifikasi Lengkap Oppo Reno Ace !

Eratekno.comSetelah beberapa waktu belakangan ini muncul berbagai bocoran mengenai smartphone baru besutan Oppo, pabrikan asal China itu akhirnya resmi memperkenalkan jagoan barunya yakni Oppo Reno Ace yang menjadi keluarga baru dari Reno Series.

Sesuai dengan bocoran yang selama ini beredar, HP Android ini datang dengan spesifikasi kelas dewa dan siap untuk bersaing dengan ponsel unggulan dari merek lainnya. Seperti apa sih spesifikasinya?

Soal spesifikasi, Oppo Reno Ace tiba dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,5 inci bergaya tetesan air yang menawarkan resolusi Full HD+ dan rasio aspek tinggi 20:9. Layarnya juga disematkan sensor sidik jari dan sudah mendukung refres rate 90Hz bersama Sampling Rate 135Hz yang menjanjikan sentuhan lebih cepat dan lebih tepat.

Baca juga : Jangan Panik, Begini Lho Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus di HP Android !

Copyright©theverge

Lebih lanjut soal dapur pacunya, Oppo Reno Ace hadir dengan di tenagai oleh Snapdragon 855 Plus yang di pasangkan dengan RAM hingga 12GB dan memori internal hingga 256GB.  Buat penggemar gaming, Reno Ace juga disematkan beberapa fitur game seperti Game Boost 2.0, Frame Boost 2.0 dan Touch Boost 2.0 dan pipa pembuangan panas untuk mengatur suhu internal tetap stabil.

Untuk sektor fotografinya, HP Android terbaru Oppo ini tampil dengan membanggakan empat kamera belakang yang terdiri dari 48MP, 13MP,8MP dan 2MP serta ada kamera selfie 16MP.

Agar tetap berjalan, Oppo Reno Ace disematkan baterai berkapasitas 4000mAh lengkap dengan SuperVOOC 2.0 65W yang diklaim mampu mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 30 menit. Oppo Reno Ace berjalan di ColorOS 6.1 berbasis Android 10.

Baca juga : Kabar Gembira !HP Android Ini Akhirnya Terima Update Android 10, Kamu Punya?

Sementara itu, Oppo juga meluncurkan Reno Ace Gundam Edition untuk merayakan ulang tahun perusahaan yang ke-40 yang punya spesifikasi hampir sama dengan versi standar. OPPO Reno Ace Gundam Edition dijual dengan label harga 3.599 Yuan (sekitar Rp 7,2 juta) untuk versi 8GB + 256GB.

Copyright©Engadget

Versi standar,OPPO menjualnya dengan harga mulai dari 3.199 Yuan (sekitar Rp 6,4 juta) untuk versi 8GB + 128GB, dan 3.399 Yuan (sekitar Rp 6,8 juta) dengan penyimpanan lebih besar 256GB.

Dan versi 12GB + 256GB yang di banderol 3.799 Yuan (sekitar Rp 7,7 juta). Semua varian tersedia dalam dua pilihan warna, seperti Electroacoustic Violet dan Interstellar Blue.

Baca juga : Smartphone Murah Ini Hadir dengan Empat Kamera dan RAM 4GB, Mau Beli?