OPPO Reno Segera Diluncurkan Dengan Spesifikasi Menggoda, Ini Bocoran Harganya!

0
494
Copyright©OPPO REno

Berikut Bocoran Baru Spesifikasi dan Harga OPPO Reno!

Eratekno.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa sub-brand OPPO, Reno sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru untuk segera diluncurkan yang disebut-sebut sebagai OPPO Reno. Menjelang peluncuran-nya, sejumlah informasi tentang Smartphone tersebut telah beredar di Dunia maya, termasuk harga dan spesifikasi.

Baca Juga : Terima Sertifikasi TENAA, OPPO Reno Hadirkan Dua Varian Chipset!

Hal ini diketahui dari bocoran yang diungkapkan oleh Leaker Ishan Agarwal, dimana ia menyebutkan bahwa salah satu model perangkat sub-brand OPPO ini akan disenjatai oleh chipset terbaik dari Qualcomm, yakni Snapdragon 855. Dimana chipsetnya ini telah dilengkapi dengan dukungan RAM cukup besar, yakni 8 GB dan penyimpanan internal mencapai 256 GB dengan berat perangkat 215 gram.

Bukan hanya demikian, menurut laporan yang ada juga menyebutkan, bahwa OPPO Reno dengan kamera periskop ini digadang-gadang sebagai OPPO Reno 10x Zoom. Bahkan, ada juga yang menginformasikan tentang harga yang akan ditawarkan perangkat tersebut di Vietnam. Dimana perangkat ini akan dijual mulai dengan harga senilai VND 1,4 juta atau setara Rp 8,6 juta hingga VND 1,5 juta atau Rp 9,3 juta dengan chipset Snapdragon 855.

Copyright© OPPO REno

Selain itu, spesifikasi dari OPPO Reno sendiri sudah menyebar luas dan mengungkapkan, bahwa perangkat ini akan hadir dengan menampilkan rasio layar ke body yang mengagumkan, yakni 93,1% dan memiliki bezel ramping dengan dagu bawah 3,49mm dan bezel samping mencapai 1,59 mm. OPPO sendiri juga membagikan teaser video yang menampilkan salah satu fitur andalan perangkat tersebut, yakni Reno Ultra Clear Night View 2.0.

Menariknya lagi, sang vendor juga menampilkan beberapa hasil foto malam hari dengan perangkat andalannya ini yang diduga berlokasi di Beijing, Shanghai dan Hong Kong. Namun, foto tersebut diambil menggunakan versi standar. Sementara itu, OPPO Reno sendiri juga baru diperkenalkan pada tanggal 10 April 2019 mendatang dengan dukungan chipset bervarian. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu informasi terbaru selanjutnya hingga minggu depan.

Baca Juga : Reno, Sub-Brand Terbaru Oppo dengan Snapdragon 855 Resmi Dikenalkan!